Tim Satgas PPPKS UIN Sultan Maulana Hasannudin (SMH) Banten Kunjungi PPPKS Untirta

Diposting pada

Siaran Pers Nomor : B/ 113/ UN43.8/HM.00.06 /2023

Serang,-Tim Satgas PPKS UIN Sultan Maulana Hasannudin (UIN) Banten mengunjungi PPKS Untirta, Meeting Room PPKS Untirta Gedung Student Center Kampus Untirta Sindangsari, Kabupaten Serang pada Rabu sore (10/5/2023). Tim Satgas dari UIN SMH Banten saling berdiskusi terkait dengan pemberdayaan perempuan dan anak. Hadir Ketua PPKS UIN SMH Banten Dr. Iin Ratna Sumirat SH. M.Hum, beserta Tim, Ketua PPKS Untirta Muhammad Uut Lutfi, SH., MH beserta Tim.

Ketua Satgas PPKS Untirta Muhammad Uut Lutfi, SH., MH menuturkan, perlu diapresiasi tim PPKS dari UIN SMH Banten dalam kunjungannya, ia dan pihaknya sangat berterima kasih dan menyambut baik dengan hangat atas kehadirannya.

“Satu kehormatan atas kedatangan bapak ibu sekalian. Kita di sini akan bisa sharing terkait dengan Program pengabdian masyarakat dan ini baru dibentuk satgas ini dan mau dibuat apa masih berproses tetapi semangat dan support dari pimpinan ini suatu hal yang luar biasa,” ujarnya.

Ketua PPKS UIN SMH Banten Dr. Iin Ratna Sumirat SH. M.Hum, mengatakan, pihaknya sudah membuat ranting-ranting atau pengurus dalam timnya.

“Dikomandani oleh ketua BEM-nya ranting dari mahasiswa dan kami tidak mau mereka cuma ‘ceunah’ atau katanya kalau ada kasus. Jadi kami itu upaya yang kami lakukan,” tuturnya.

“Melihat suasana di sini itu sudah sangat luar biasa. Kami belum punya sekretariat PPKS dan ini luar biasa sekali,” imbuhnya.

“Di suatu kesempatan mungkin, kami berharap Ketua PPKS Untirta beserta Tim dat berkunjung ke tempat kami.”harapnya. (TMA/AAP/VDF)

 

Kantor Humas Untirta, Jalan Raya Palka Km. 3 Sindangsari, Pabuaran, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Hotline Humas Untirta: +62 822-9897-9737