Pimpinan Untirta Gelar Raker dan Evaluasi Tahun 2020

Diposting pada

Tangsel – Pimpinan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa melaksanakan kegiatan Rapat Kerja dan Evaluasi Tahun 2020 bertempat di Hotel Grand Zuri BSD (2-3/12). Kegiatan diikuti oleb Rektor, para wakil Rektor, para Ketua Lembaga, para Dekan, para Kepala Biro, para Dekan, Kasubag dan para staf terkait.

Wakil Rektor Bidang 2 Kurnia Ugraha, ST., MT selaku ketua pelaksana mengatakan bahawa kegiatan evaluasi ini penting untuk Untirta lebih baik kedepannya. Tahun depan sudah menempati kampus baru, persiapannya harus matang”, ujar WR2. Selain itu WR2 juga menambahkan bahwa seluruh pimpinan akan melaporkan seluruh program yang telah di laksanakan selama tahun 2020, untuk bahan perbaikan di tahun berikutnya.

Rektor Untirta Prof. Dr. H. Fatah Sulaiman, ST., MT di awal kegiatan menyampaikan bahwa para Rektor dalam MRPTNI bersepakat untuk memberlakukan kuliah hybrid pada semester genap mendatang.”Kuliah hybrid dilakukan sebagai turunan kebijakan diperbolehkannya kuliah tatap muka oleh Kemendikbud, sehingga formulasi yang dianggap paling tepat yaitu kuliah hybrid, dengan ketegasan penerapan protokol kesehatan”, kata Rektor. Rektor juga akan mengevaluasi kegiatan yang berulang namun tanpa dampak. “Kita harus melakukan penguatan perkuliahan yang mendorong mahasiswa untuk berwirausaha”, imbuh Rektor. Selanjutnya Rektor juga mengatakan seluruh link agar dimaksimalkan untuk menjaring kerjasama. “Target canangan program harus bisa dimaksimalkan untuk mendorong visi Untirta dengan menyesuaikan kondisi saat ini. “Untirta sudah di apresiasi bukan hanya untuk Banten tapi juga Nasional bahkan kita dapat meraih beberapa prestasi internasional di era pandemi covid19. Ini yang harus kita syukuri dan terus ditingkatkan”, ujar Rektor. Semua ini dapat diraih karena kolaborasi bersama sivitas akademika dan stakeholder Untirta dan masyarakat. Terkait laporan yang di sampaikan pada acara ini akan dibukukan untuk menjadi acuan setiap tahunnya”, tutup Rektor.