Untirta Berikan Bantuan Kepada Masyarakat (Untirta Peduli)

Diposting pada

Kamis, 23 April 2020 – Universitas Sultan Ageng Tirtayasa melalui Untirta Peduli memberikan bantuan kepada masyarakat di daerah Kebaharan Al-Amin Kota Serang. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Untirta terhadap kondisi masyarakat saat ini yang sedang dilanda wabah Covid-19, terlebih bagi umat Islam akan melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan.

Rektor Untirta Prof. Dr. H. Fatah Sulaiman, ST., MT yang langsung mengawal pendistribusian bantuan ini menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan Untirta ini merupakan wujud nyata Untirta hadir n peduli terhadap masyarakat. “Bantuan ini dalam rangka membantu sedikit meringankan beban masyarakat dalam menghadapi covid-19 dan menyambut bulan suci Ramadhan”, ujar Rektor.

Masyarakat merespon dengan sangat antusias dan semoga Untirta dapat menggugah stakeholder dan mitra strategis untuk sama-sama bergotong royong meringankan beban masyarakat yang benar-benar sedang dalam masa sulit dikarenakan wabah covid-19 ini. Adapun tim Untirta peduli yang turut mendistribusikan bantuan ini diantaranya Kepala BUKK Deden Herry Hermawan, Kabag Umum Mahfudin, Kasubag Rumah Tangga Raudhatul Jannah, dan staf terkait.

Semoga wabah covid 19 ini segera berakhir dan masyarakat dapat menjalankan pekerjaan dan aktifitasnya dengan normal kembali seperti sediakala. Aamiin. “Untirta Jawara”.