Untirta, BKKBN Dan CNN Gelar Meet Up

Diposting pada

Serang – 28/10/29 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa bekerjasama dengan BKKBN dan CNN Indonesia menggelar kegiatan CNN Meet Up dengan tema penyiapan remaja sebagai SDM berkualitas di era bonus demografi dan revolusi industri di Provinsi Banten, bertempat di Auditorium gedung B Untirta  Kampus Pakupatan Serang.

Rektor Untirta Dr. H. Fatah SUlaiman, ST., MT membuka acara secara resmi. Beliau menyampaikan kepada seluruh yang hadir tentang value Untirta yaitu JAWARA (Jujur, Adil, Wibawa, Amanah, Religius dan Akuntabel. Selain itu beliau juga mengapresiasi kegiatan ini dan diharapkan menjadi agenda tahunan. “Saya mendukung kegiatan seperti ini yang juga merupakan bentuk sinergitas antara Untirta, BKKBN dan CNN dalam upaya peningkatan SDM”, ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh Drs. Aan Jumhana, M.Si kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Banten dengan dimoderatori oleh Da Intan Kartika dari CNN. Selain materi dari BKKBN kegiatan ini juga menghadirkan beberapa sesi seperti live report, journalis session, talkshow interaktif dan hiburan.