IDP Jakarta dan UPA Bahasa Untirta Bahas Kerja Sama Pengembangan IELTS

Diposting pada

UPA Bahasa dan Internasionalisasi menerima kunjungan dari tim IDP Jakarta untuk membahas potensi kerja sama pengembangan program pelatihan IELTS dan menjadikan Untirta sebagai salah satu IELTS Center di Indonesian. Tim IDP yang diwakili oleh Raymond Rotinsulu dan Tinto selaku IELTS test Center manager dan Chris Muljadi sebagai Office Manager IDP menawarkan paket kerja sama kegiatan yang terintegrasi antara pengembangan bahasa asing, proficiency test dan layanan paket informasi studi luar negeri baik untuk mahasiswa Untirta maupun umum.

Dalam waktu dekat, UPA Bahasa dan Internasionalisasi Untirta akan mendisain bersama konsep Untirta sebagai salah satu IELTS test Center di Indonesia dan beberapa info session untuk studi lanjut luar negeri yang terutama ditujukan bagi mahasiswa tingkat akhir Untirta.

Kegiatan kunjungan dari tim IDP ini di akhiri dengan site observation ke lab komputer yang ada di gedung UPA TIK untuk melihat salah satu contoh lab di Untirta yang nantinya akan dijadikan bahan pertimbangan dalam pengembangan Untirta sebagai salah satu IELTS test center di Indonesia.(UPA/Bahasa)