Komitmen Kawal Kemajuan Pendidikan Di Banten, Kabar Banten Perkuat Kerja Sama dengan Untirta Khususnya MBKM

Diposting pada

Serang — Harian Umum Kabar Banten menyambangi Untirta untuk terus berkolaborasi demi kemajuan Pendidikan di Provinsi Banten. Audiensi yang dihadiri secara langsung oleh Rektor Untirta, Wakil Rektor Bidang Kerja Sama dan Sistem Informasi Untirta, Ketua Pokja Humas, dan Delegasi Harian Umum Kabar Banten tersebut bertempat di Ruang Rapat Lt. 4, Gedung Rektorat, Kampus Untirta Sindangsari, Kab. Serang, pada hari Jumat, 2 Februari 2024.

Rachmat Ginandjar, selalu Direktur Kabar Banten dalam kesempatannya mengawali audiensi, berterima kasih pada akhirnya audiensi ini terselenggara. Ia menyampaikan maksud dan tujuan dari audiensi ini merupakan bentuk silahturahmi. “Kami sebagai media ingin memberikan ruang lebih bagi Untirta sehingga citra maupun perkembangan Untirta bisa dirasakan dan bisa diketahui oleh masyarakat secara lebih luas,” pungkasnya.

Sementara itu Rektor Untirta, Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, S.T., M.T., dalam audiensi nya menyampaikan rasa syukurnya atas kolaborasi ini dan berterima kasih atas inovasi yang diusungkan.

“Prinsipnya Untirta terbuka untuk kolaborasi yang meluas, bukan hanya sekedar sharing pemberitaan melainkan pada tridharma perguruan tinggi termasuk ada agenda-agenda khusus yang dapat menjadi penggerak unit seperti praktisi mengajar, dll,” ungkapnya.

Wakil Rektor Bidang IV, Prof. Alfirano, ST., MT., Ph.D., menambahkan sedikit dari apa yang Rektor sampaikan “Banyak kegiatan-kegiatan di Untirta yang bisa menjadi informasi penting bagi masyarakat, dan harapannya dari kegiatan tersebut bisa ditonjolkan ke media.

Kemudian semoga Kabar Banten selain mempererat jalin kerja sama juga dapat berkontribusi didalamnya pada program MBKM”, harapnya.

Ketua Pokja Humas, Adhitya Angga Pratama, M.I.Kom., menyirat bahwa audiensi ini memang dilatarbelakangi dari berbagai potensi yang ada di kampus, “Alhamdulillah mahasiswa Untirta telah banyak berprestasi di tingkat nasional dan internasional, itu merupakan aset bagi kami. Hal tersebut harus diberitahukan kepada publik karena dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa dan khususnya kepada calon mahasiswa baru,” pungkasnya.(TMA/AAP)