Lanjutkan Implementasi Zona Integritas, FISIP Untirta Lengkapi LKE ZI

Diposting pada

Press Release

No. 30/UN43.8/HM.00.06/2024

Serang, 23/01 – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Untirta menyelenggarakan kegiatan Rapat koordinasi Tim Zona Integritas Fisip Untirta Periode 2024. Pada rapat koordinasi yang berlangsung di Ruang Serba Guna FISIP ini bertujuan untuk mengimplementasi pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan FISIP Untirta.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Pelaksana yang diwakili oleh Listyaningsih, M.Si selaku Wakil Dekan II, Para Koordinator Pengungkit dan Para Anggota Pengungkit dan Tim Pendukung Zona Integritas FISIP Untirta. Sasaran dari penerapan pembangunan Zona Integritas ini adalah terciptanya tata kelola dan budaya birokrasi anti korupsi serta sumber daya manusia yang profesional dan berintegritas.
Pada kegiatan tersebut juga turut diperlihatkan tata cara pengisian Lembar Kerja Evaluasi (LKE) melalui laman Inspirasi Dikti (https://inspirasidikti.kemdikbud.go.id/). Pengisian LKE ini akan dilakukan oleh setiap manajer area dalam ZI yaitu area :1 Manajemen perubahan, 2 Penataan Tatalaksana, 3 Penataan Manajemen SDM, 4 Penguatan Akuntabilitas Kinerja, 5 Penguatan Pengawasan, dan 6 Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.
Dalam pengisian LKE nanti, selain mengisi berbagai indikator capaian kerja setiap area, para manajer area juga harus melengkapinya dengan dokumen-dokumen pendukung yang merupakan bukti telah melakukan berbagai indikator yang disyaratkan dalam form isian LKE. Ade Mutakin selaku Operator ZI FISIP Untirta menyatakan, saat ini ZI Fisip Untirta pada hasil monitoring 2023 lalu, menduduki pencapaian peringkat ke empat dari delapan fakultas yang ada di Untirta, dan untuk saat ini kita diberi waktu untuk melakukan pengisian dan kelengkapan LKE sampai batas akhir tanggal 25 Januari dan hal ini tentu menjadi PR kerja Bersama TIM ZI Fisip untuk melanjutkan kinerja priode sebelmnya agar mencapai hasil yang maksimal.

#reformasibirokrasi #zonaintegritas