Untirta Gelar Kuliah Tamu Lintas ASEAN Bersama USM

Diposting pada

SERANG — Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melalui Program Studi Sarjana dan Program Magister Akuntansi menggelar “Kuliah Tamu bersama Head of Nusantara Malay Archipelago Research, Universiti Sains Malaysia (USM)” di Auditorium Gedung FEB Kampus Untirta Sindangsari, Kabupaten Serang. Kuliah tamu yang diselenggarakan pada Senin, 27 November 2023 yang lalu tersebut dihadiri oleh 120 peserta yang terdiri atas Dosen dan Mahasiswa.
Dekan FEB, Prof. Dr. H. Akhmadi, S.E., M.M., membuka dan menyambut hangat para partisipan yang telah hadir dengan antusias. Ia menyebut ini bisa menjadi ajang untuk terus perkuat kolaborasi Untirta dengan USM untuk meningkatkan riset dan inovasi.
“Kegiatan ini merupakan salah bentuk kerja sama antara Untirta dan USM, yang telah berkolaborasi dalam beberapa kegiatan. kolaborasi ini sangat penting untuk menuju positioning Untirta di level ASEAN,” sambutnya.
Sementara itu, Assoc. Prof. Mohammad Reevany Bustami, Ph.D., dosen tamu dari USM tersebut menyambut semarak kehadiran para peserta yang telah menyambutnya dengan hangat dalam kuliah tamu tersebut.
Dalam pemaparannya yang disampaikan dengan lugas tersebut, ia menyebut ada 4 Strategi dan Filosofi Penelitian yang menjadi Pondasi Metodologi perkembangan riset. Para peserta berperan aktif dengan menyambut antusias pada sesi tanya jawab yang dipandu oleh moderator, Dr. Agus Sholikhan Yulianto. (DAN/AAP/VDF)