Hari Terakhir Test CASN tahun 2023 Kemdikbudristek Tes SK PPPK di Gedung Pusdainfo Untirta Berlangsung Lancar

Diposting pada

SERANG-Rangkaian kegiatan uji seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) bagi PPPK telah dilaksanakan bertempat di Gedung Pusdainfo Untirta, Kampus Pakupatan, Serang. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua pelaksana Bapak Deden Hery Hermawan, SE., MM, Ketua Tim ITJEN KEMENDIKBUDRISTEK Bapak Agus Suprayogi, dan Kepala pusat SDM Univesitas Terbuka Bapak Agus Joko P.

Penanggung jawab lokasi,  Dian Kusumawati, SE, M.Si, menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya tes ini. “Alhamdulillah, kegiatan Test CAT CASN dan SK PPPK tahun 2023 di lingkungan KEMENDIKBUDRISTEK berjalan lancar,” ujarnya.

Kegiatan ini membuktikan bahwa sinergi antara institusi pendidikan dan BKN dapat menghasilkan hasil yang positif. Untirta berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam memperoleh Aparatur Sipil Negara yang berkualitas.

Untirta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan pelaksanaan Test CASN tahun 2023 dilingkungan Kemdikbudristek pada titik lokasi Banten, dan kami berharap bahwa hasil seleksi ini dapat menghasilkan calon-calon yang berkualitas untuk menjadi bagian dari birokrasi yang profesional dan kompeten di Indonesia.(RMU/AAP/VDF)