Irjen Kemdikbudristek Tinjau Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Teknis Dosen PPPK di Untirta

Diposting pada

Siaran Pers Nomor : B/ 98/ UN43.8/HM.00.06 /2023

Selama empat hari berturut-turut, 10-14 April 2023, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) telah melaksanakan Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan bagi Formasi Dosen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Untirta Tahun 2022 bertempat di Gedung B lantai 2 Kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa di Pakupatan. Seleksi yang terdiri dari wawancara dan microateaching tersebut merupakan tahapan ketiga yang harus ditempuh bagi perserta dan dilaksanakan secara daring.

Dalam kesempatan tersebut, Untirta sebagai pelaksana kegiatan PPPK menerima kunjungan dari Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemdikbudristek RI, Danang Syahrul, pada Selasa dan Rabu 11-12 April 2023 dalam rangka meninjau pelaksanaan seleksi PPPK di lingkungan Kementrrian Pendidikan, Kebudayaan Riset, dan Teknologi yang dilaksanakan oleh Untirta.

Tim Itjen yang didampingi oleh Kepala Biro Kepegawaian dan Keuangan (BUKK) Deden Heri Hermawan, SE., M. Si dan Koordinator Kepegawaan Untirta, Dian Kusumawati, SE, M. Si menyaksikan secara langsung sesi wawancara yang dilakukan oleh panitia PPPK Untirta. Deden melaporkan bahwa pelaksanaan tes berjalan lancar meskipun mengalami kendala teknis di awal seleksi yang dapat segera diatasi, sehingga peserta tetap mendapat kesempatan wawancara melalui ruang virtual dengan penguji. (VDF)

Kantor Humas Untirta, Jalan Raya Palka Km. 3 Sindangsari, Pabuaran, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Hotline Humas Untirta: +62 822-9897-9737