Kemahasiswaaan (BAKP) bersama BUKK Untirta Berkomitmen, Transparansi dan Perbaikan pada Sarana dan Prasarana di Untirta

Diposting pada

Serang – Biro Umum, Keuangan dan Kepegawaian (BUKK) serta Bidang Kemahasiswaan pada Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP) Untirta melangsungkan koordinasi bidang kemahasiswaan terkait sarana prasarana dan anggaran kemahasiswaan di Aula Student Center, Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang, Kamis (9/6/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Rektor 2 H. Kurnia Nugraha, ST., MT, Kepala BUKK Deden Hery Hermawan, SE., MM, Koordinator Humas dan Kerja Sama Veronika Dian Faradisa, S.E, M.M., Koordinator Rumah Tangga Hj. Raudhatul Janah, SE., MM, Subkoordinator Kemahasiswaan, Presma Untirta (Ketua  BEM) Ryco Hermawan, Ketua MPM dan DPM, serta Ormawa Untirta.

Wakil Rektor 2 Untirta menegaskan pada kegiatan  ini adalah berkomitmen pada perbaikan, kemahasiswaan dan transparansi. Ia menuturkan tidak ada yang disembunyikan terkait sarana dan prasarana kemahasiswaan.

Menurutnya, dalam hal ini kampus memberikan perhatian kepada perkembangan pada mahasiswa setelah lulus nanti, apakah akan menjadi wirausahawan atau melanjutkan misalnya menjadi dosen atau pekerjaan lainnya. Pada prosesnya hal itu ditempuh pada saat ini, pada saat mahasiswa belajar di kampus terutama yang aktif dalam BEM maupun ormawa.

“Jadi saya berharap komunikasi kita tetap terbuka, anda jangan segan-segan untuk menyampaikan hal itu, baik universitas, ukm maupun yang lainnya kita berorientasi pada universitas dan prestasi,” ujarnya. (TMA/AAP/VDF)