Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa melantik Wakil Dekan, Ketua Jurusan dan Koordinator Program Studi, Ketua Bidang, Kepala UPT Perpustakaan, Ketua dan Sekretaris Satuan Pengawas Internal, dan Sekretaris LP3M Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Masa Jabatan Tahun 2020 - 2024.

Rektor Ajak Pejabat Baru Majukan Untirta

Diposting pada

SERANG, 20/01/2020 -Fatah Sulaiman, Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) mengajak kepada pejabat baru yang berada di lingkungan sivitas akademika Untirta, untuk bergotong royong mengembangkan dan memajukan Untirta.
Hal itu disampaikan orang nomor satu di Untirta tersebut saat menyampaikan sambutan dalam pelantikan Wakil Dekan, Ketua Jurusan dan Koordinator Program Studi, Ketua Bidang, Kepala UPT Perpustakaan, Ketua dan Sekretaris Satuan Pengawas Internal serta Sekretaris LP3M Untirta, di Auditorium Gedung B lantai II. Menurutnya, pejabat yang dilantik saat ini merupakan pejabat yang tidak pernah meminta jabatan. Para pejabat yang saat ini dilantik merupakan hasil musyawarah para dekan terpilih, dan merupakan hasil kesepakatan bersama. “Dari semua sumber daya manusia dan potensi yang dimiliki oleh Untirta, Bapak/Ibu yang dilantik adalah orang yang dipercaya untuk mengemban amanah tugas tambahan selain sebagai dosen dan pejabat struktural di Untirta,” kata Rektor kepada para pejabat yang dilantik.

Dalam kesempatan itu, Rektor Untirta juga mengajak kepada pejabat baru untuk bersama-sama bekerja keras, bekerja cerdas dan tulus ikhlas sesuai dengan tupoksi yang diamanatkan untuk mewujudkan visi misi Untirta, yaitu Untirta yang berintegrasi, smart dan green university. “Untirta yang berdaya saing di tingkat Asean pada tahun 2030,” ungkapnya. Rektor mengatakan, bahwa pejabat yang dilantik memiliki tanggungjawab yang sangat besar. Mereka garda terdepan dalam melaksanakan pelayanan tridharma perguruan tinggi untuk menjaga kewibawaan, martabat institusi.

“Jangan sampai ada perilaku pejabat yang akan berpotensi meruntuhkan nama baik Untirta. Institusi akademik menjadi tumpuan harapan masyarakat sebagai pusat transformasi iptek dan sosial budaya,” ujarnya. “Pejabat baru harus banyak melakukan inovasi dan berkolaborasi dengan semua stakeholder, dan menghidupkan ruang kolaborasi untuk menciptakan inovasi demi kemajuan Untirta dengan menjaga integritas dan kejujuran,” sambung Rektor.

Rektor Untirta juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat yang telah memberikan kontribusinya untuk memajukan Untirta, dan juga mengucapkan selamat kepada para pejabat baru dalam mengemban amanah tersebut untuk memajukan dan mengembangkan Untirta. “Untirta memiliki cita-cita besar. Untirta butuh kebersamaan dan harmonisasi untuk mengemban tanggungjawab yang besar. Dalam waktu dekat, saya akan mengajak seluruh pejabat di lingkungan Untirta untuk rapat membahas program kerja yang rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Banten Wahidin Halim selaku ketua dewan pertimbangan Untirta,” imbuhnya. (Angga – Humas)