PNS Struktural Untirta Ikuti Uji Kompetensi

Diposting pada

Unit kepegawaian Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) selenggarakan uji kompetensi bagi pegawai negeri sipil (PNS) struktural yang ada di lingkungannya di gedung centre of excellent (CoE) lantai 3 kampus Cilegon. (12/09/19)

Pada kegiatan ini dihadiri oleh H. Kurnia Nugraha, ST., MT selaku wakil Rektor bidang administrasi dan umum (WRII), didampingi oleh Deden Hery Hermawan, SE., MM selaku kepala biro umum, kepegawaian dan keuangan (BUKK),  kepala biro akademik, kemahasiswaan dan perencanaan (BAKP) Drs, M Ganiadi, MM, serta bagian kepegawaian sebagai panitia.

Adapun menurut keterangan Agustriana selaku salah satu panitia menyampaikan peserta uji kompetensi ini berjumlah total 109 orang, serta yang tidak hadir sebanyak 13 orang karena ada suatu hal yang tidak memungkinkan seperti sedang mengikuti diklat, terkena musibah anggota keluarga ada yang meninggal, sakit dan lain sebagainya.

Untuk lebih detilnya bahwa uji kompetensi ini merupakan kegiatan kami di bidang 2 dalam rangka mewujudkan database kepegawaian, dengan ini kita bisa memetakan kompetensi personal PNS struktural di Untirta, setelah data uji kompetensi ini didapat akan diserahkan kepada pimpinan, uji kompetensi ini sangatlah objektif, melibatkan juga psikolog konseling yang dimiliki oleh Untirta dari Prodi bagian konseling, bagi pegawai yang memenuhi qualifikasi sudah pasti akan di promosikan dan yang hasil ujiannya kurang baik akan dirotasi / kita bina  tetapi semuanya adalah kewenangan dari Rektor/pimpinan, tutur H. Kurnia Nugraha, ST., MT selaku wakil Rektor bidang administrasi dan umum (WRII).