Tim Kedaireka MPSH UNTIRTA Persiapkan Laporan

Diposting pada

Bandung – Tim Kedaireka penetapan teknologi digital pada mobile poultry slaughterhouse halal (MPSH) tahun 2022 melaksanakan kegiatan pembuatan laporan akhir yang dilaksanakan di Belviu Hotel Bandung. (14-16/12/2022)

Dr. Ing. M. Iman Santoso, M.Sc selalu ketua tim menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memaksimalkan pembuatan laporan sesuai dengan pedoman yang telah ditetapkan.
Ia juga menambahkan bahwa dengan kegiatan ini, diharapkan tim menjadi fokus dalam menyusun laporan, kemudian dapat saling memberikan masukan terhadap kekurangan dengan kata lain dapat disempurnakan oleh seluruh tim. Penyerahan laporan terakhir pada tanggal 30 Desember 2022. Hadir pada kesempatan tersebut seluruh anggota tim dan mitra Kedaireka MPSH.
Setelah laporan selesai, tim juga mulai merencanakan dan menyusun usulan proposal untuk tahun 2023 agar kegiatan Kedaireka di Untirta dapat terus berjalan/Sustainable sebagai bentuk komitmen Untirta dalam mengikuti program kementerian yang bermanfaat bagi masyarakat luas. (AAP/VDP)