Untirta Unggul Salah Satunya Berkat Doa Dari Ibu-Ibu DWP

Diposting pada

SERANG-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) lakukan pertemuan rutin dengan agenda, tausiyah dan juga praktik pembuatan tempe dan black garlic yang bertempat di auditorium FEB lt.4 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (11/10/2024)

Hadir dalam acara ini, Ketua DWP Untirta, Hj. Omah Rohmawati, S.Pd., beserta jajaran, Ibu Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prof. Dr. Meutia, SE., MP., dan juga pengurus serta anggota DWP Untirta

Prof. Meutia selaku tuan rumah kali ini menyambut baik atas terlaksananya pertemuan rutin yang dilakukan di Fakultas Ekonomi Bisnis

“Kami selaku tuan rumah, Ingin sekali menyambut sebaik baiknya tamu yang datang, tapi jika ada sedikit kekurangan di sana sini mohon dimaafkan” ucapnya.

“Moga-moga acara hari ini membawa berkah dan memberikan kebermanfaatan untuk kita semua” imbuhnya

Dalam kesempatan ibu, Ketua DWP Untirta mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia yang sudah mempersiapkan kegiatan ini “Alhamdulillah DWP kita memberikan kebahagiaan, kita tingkatkan karena Untirta ini milik kita semua” ujarnya.

ia juga menyampaikan rasa syukur atas diraihnya akreditasi Unggul berkat semua pihak termasuk ibu-ibu dharma wanita “Alhamdulillah kita ikut senang di hari ulang tahun Untirta hadiah nya luar biasa, Untirta unggul berkat kerja keras dan kerja ikhlas bersama, serta doa dari ibu-ibu yang mendoakan bapak-bapak nya bekerja” imbuhnya

Acara beranjut dengan penyampaian tausiyah oleh Ustadzah Diana Sutaty Satya A.Md yang menyampaikan tentang pentingnya mempelajari ilmu agama adalah fardu ain, karena setiap muslim diwajibkan untuk mencari ilmu.

“Pertemuan ini Bukan hanya sekedar silaturahmi, bahwa diantara kita akan menjadi saksi satu sama lain kelak di akhirat nanti bahwa kita sama-sama mencari ilmu akhirat di sini”

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan praktik pembuatan tempe dan black garlic oleh Yeni Januari, S.Ak., M.Sc. Ph.D, pengundian arisan dan pembagian door prize.

Penulis: Irfan / Angga Humas
Foto : Irfan