Kanwil DJP Banten Tutup Kegiatan Relawan Pajak untuk Negeri tahun 2024

Diposting pada

Kanwil DJP Banten, mengadakan kegiatan Penutupan Relawan pajak Untuk Negeri tahun 2024. Acara tersebut dilakukan di Aula Krakatau Lantai 3 Kanwil DJP Banten, Kota Serang, Kamis 26 September 2024. Acara tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap seluruh Relawan Pajak dan Tax Center yang telah membantu Kanwil DJP Banten menyukseskan penerimaan SPT Tahunan Tahun Pajak 2023.

Relawan Pajak 2024 terdiri dari 617 mahasiswa yang berasal dari 22 Tax center yang berpartisipasi dari 1 Januari 2024 hingga 25 September 2024. Acara dimulai dengan laporan pelaksanaan Relawan Pajak Kanwil DJP Banten Tahun 2024 oleh Rendy Mahendra Tigana, Kepala Seksi Bimbingan Penyuluhan dan Pengelolaan Dokumen, dan sambutan oleh Mokh. Solikhun, Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat. Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu program ini, seperti Relawan Pajak, Pusat Pajak, dan unit kerja KPP di bawah Kanwil DJP Banten. Solikhun menyatakan bahwa dia mengucapkan selamat kepada semua Relawan Pajak tahun 2024 atas dedikasi dan kontribusi mereka. Kami juga akan menyambut Program Relawan Pajak tahun 2025 dengan semangat yang lebih besar untuk terus mendukung edukasi perpajakan dan kemajuan bangsa.

Pada acara tersebut, Tax Center Untirta memperoleh penghargaan sebagai TAX Center dengan Renjani Terkontributif dari Kanwil DJP Banten. Berdasarkan hasil perolehan dashboard sementara Renjani, peringkat nasional ke delapan dengan point 1,008,065. Selain itu renjani Untirta juga memperoleh penghargaan sebagai renjani yang nilai perolehan tertinggi , penghargaan pertama kepada Ardianta Pasalli dengan point 324265, Muhammad Sodri Alamsyah dengan point 62690, berikutnya Stevany Angel dengan point 60225. Pada Dashboard Renjani, Ardianta Pasalli memperoleh peringkat pertama Tingkat nasional.

Hadir dalam kegiatan tersebut Vierina Clyde.,SE.,M.Ak mewakili Tax Center Untirta. Selamat Kepada Renjani Untirta dan Tax Center Untirta, atas segala pencapainnya. Semoga kedepan, semakin banyak memberi kebermanfaatan terutama dibindang perpajakan.

Penulis: Tax Center/Hilman/Angga Humas

Foto: Tax Center