IKA Alumni Untirta kerja Sama dengan BRIN untuk Berikan Bantuan Penelitian kepada Alumni

Diposting pada

Serang, IKA Alumni Untirta menggandeng BRIN dalam rangka memajukan penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat dengan mengadakan coaching clinic untuk para penerima program Bantuan Riset Bagi Talenta Riset dan Inovasi (Barista), pada Selasa (24/9/2024), di Studenct Center, Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang. Kegiatan dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Agus Sjafari, M.Si.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Agus Sjafari, M.Si. mengatakan, Wujud nyata IKA bahwa alumni Untirta dalam melaksanakan perannya untuk membangun almamaternya tercinta. “Ini merupakan peran nyata untuk memberikan apresiasi bagi temen-temen alumni dan mahasiswa saat ini sebagai hadiah atau apresiasi dan tentunya adek-adek yang menerima otomatis menjadi anggota alumni juga dan berharap juga melakukan semacam komunikasi intensif dengan IKA,” ujarnya.

Ketua harian IKA Untirta, menambahkan “Mudah-mudahan program ini bisa menjadi isnpirasi bagi program lainnya,” tambahnya.
Ketua Harian IKA Alumni Untirta menuturkan, coaching clinic ini merupakan agenda strategis IKA Alumni sebagai awalan dari kepengurusan yang baru dengan program pengembangan penelitian bagi BRIN.

“Semoga saja apa yang diberikan IKA Alumni untuk Untirta ini bermanfaat dan kami akan selalu melakukan hal positif untuk memajukan kampus terutama dalam rangka memajukan penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat,” imbuhnya.

Penulis: Arif|Angga Humas Untirta

Foto: Arif