Untirta Lakukan ‘Test Food’ dan Wawancara Tenant Kantin Kampus Sindangsari

Diposting pada

SERANG-Untirta melakukan ‘Test Food’ dan Wawancara Tenant Kantin Kampus Sindangsari dengan mengundang pengelola Tenant sebanyak 42. Dalam hal ini mereka diwawancara dan diuji kelayakan makanan yang akan dipasarkan di kantin Untirta kampus Sindangsari. Kegiatan ini dilakukan di Gedung Student Center, Ruang SC2 & 3, pada Kamis (19/9/2024). Hadir dalam kegiatan ini Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum Prof. Dr.-Ing. Asep Ridwan, S.T., M.T., Kepala Biro Perencanaan Keuangan dan Umum Deden Herry Hermawan, S.E., M.M., Kabag Umum Raudotul Janah, S.E., M.M., dan tim penguji.

Menurut Raudotul, seleksi ini dilakukan dari tanggal 14 sampai 20 September 2024 dan hari ini merupakan seleksi test food “Insa Allah dari sekian yang daftar dari 42 pengelola tenant dan betul-betul serius dilakukan oleh kami. Jadi dari beberapa pengelola yang mendaftarkan ada 47, kemudian beberapa tidak memenuhi persyaratan,” ujarnya.

Deden berharap semua bisa diterima tetapi karena keterbatasan tenant itu hanya 17 jadi apabila ada yang tidak masuk bukan berarti tidak layak melainkan karena keterbatasan tenant. “Ini transparan, tidak ada titip menitip apalagi sogok menyogok karena kami juga menghadirkan halal center dan chef dari luar untuk memberikan penilaian yang seobyektif mungkin,” terangnya.

Prof. Asep menyampaikan, harus memiliki visi yang sesuai dengan visi Untirta yakni salah satunya adalah healty atau sehat. “Harus betul-betul memenuhi syarat dari gizi, kebersihan, kesehatan dan rasanya juga tidak kalah penting. Hal yang paling penting juga harus halal,” ujarnya.

Penulis: Arif/Angga Humas Untirta

Foto: Arif