Penandatangan SMPT dan SK CPNS Untirta, Rektor: Jangan Bekerja di Dua Kaki dan Bismillah Selalu Bersyukur

Diposting pada

SERANG-Kepegawaian Untirta melakukan pengarahan, dan penandatanganan SMPT dan SK CPNS Untirta di Aula Student Center, Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang, Selasa, 23 Juli 2024. Hadir dalam kegiatan ini Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, S.T., M.T., Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum Prof. Dr.-Ing. Ir. Asep Ridwan, S.T., M.T., IPU., Kabiro BPKU Untirta Deden Herry Hermawan, S.E., M.M., Ketua Pokja Kepegawaian Dian Kusuma, M.Si., dan tim.

Prof. Fatah menegaskan pegawai penerima SK ini dipastikan harus memberikan karya terbaiknya karena tidak semua orang bisa masuk ke Untirta. “Saingannya ketat. Harus meningkatkan rasa syukur dengan implementasi bergotong royong dan mewujudkan visi bersama dengan tiga misi utama,” tegas Prof. Fatah.

“Jangan sampai bekerja di dua kaki. Anda tempat takdirnya di sini, di Untirta. Kita sama-sama bergotong royong. Bismillah,” katanya.

Prof. Asep mengatakan, pegawai harus ikuti penugasan, ikut kegiatan tridharma, komunitas riset, dan tidak terburu-buru mengejar jenjang Doktoral bagi yang masih perlu lebih banyak pengabdian di masyarakat.

“S3 jangan ikut-ikutan. Saya sebagai penanggung jawab SDM sangat mendorong tetapi harus tetap memberikan sesuatu yang bernilai dahulu. Berjenjang dan jangan terburu-buru. Maksimalkan potensi diri dengan mengabdi dan jika ada waktu nanti untuk S3 setelah semua syarat terpenuhi baru kita lanjut S3,” tuturnya.(HI/AAP)