Untirta Gelar Evaluasi Penerimaan Mahasiswa Baru SNBT-SNPMB Tahun 2024

Diposting pada

Serang, – Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) gelar acara evaluasi Kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) di Hotel Ledian, Kota Serang pada tanggal 11 Mei 2024. Acara ini kemudian dilanjutkan pada tanggal 22 dan 23 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh Dr. Rusmana, Ir., MP., selaku Wakil Rektor Bidang Akademik, para Kepala Biro, serta panitia UTBK SNBT lainnya di lingkungan Untirta.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor Bidang Akademik menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran pelaksanaan UTBK SNBT yang berlangsung dari tanggal 30 April hingga 20 Mei 2024. Beliau juga mengapresiasi kerjasama yang solid dari seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan tersebut. “Terima kasih atas kinerja bapak dan ibu semua, karena semua ini tidak akan tercapai tanpa kerjasama yang baik,” ucap beliau.

Lebih lanjut, Wakil Rektor Bidang Akademik juga berharap Untirta ke depannya bisa menambah kuota penerimaan mahasiswa baru setelah mempertimbangkan rasio dosen serta sarana dan prasarana yang tersedia.
Acara evaluasi ini diisi dengan pemaparan laporan oleh para panitia dan diakhiri dengan kegiatan foto bersama.
Dengan adanya evaluasi ini, diharapkan pelaksanaan UTBK SNBT pada tahun selanjutnya dapat berjalan lebih baik dan memberikan kontribusi positif bagi Untirta dalam meningkatkan kualitas pendidikan di tingkat nasional. (PPVA/AAP)