Bangun Super Apps : Untirta Optimis Pertahankan Predikat Informatif pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023

Diposting pada

Dalam presentasi terkini saat pemantauan dan evaluasi transparansi informasi oleh Komisi Informasi Pusat di Hotel Grand Mercure Jakarta pada 30 November 2023, Wakil Rektor Bidang Kerja Sama Untirta, Prof. Alfirano, menyatakan optimisme terkait peluang Untirta dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023.

Untirta telah aktif menerapkan regulasi dan berbagai program untuk meningkatkan transparansi informasi, berkolaborasi dengan media, pemerintah daerah, industri, dan masyarakat. Hal ini mencerminkan komitmen berkelanjutan pimpinan universitas untuk memastikan keterbukaan.

Kedepannya, Untirta melihat pengembangan Super Apps sebagai inovasi strategis untuk lebih meningkatkan transparansi informasi. Inisiatif ini bertujuan menyediakan platform yang komprehensif dan mudah diakses, memberikan manfaat tidak hanya bagi komunitas akademis tetapi juga pemangku kepentingan dan masyarakat umum.

Hadir pada kesempatan tersebut tim PPID Untirta, beberapa diantaranya Koordinator Kerjasama Humas, Sub Koordinator Humas Protokol, Kepala Pusdainfo dan tim dari UPBJ Untirta. (AAP/VDF)