Calon Dekan FEB Untirta Sampaikan Visi-Misi untuk Periode 2023-2027 di Hadapan Civitas Academica

Diposting pada

SERANG-Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melangsungkan penyampaian visi misi calon Dekan FEB Untirta periode 2023-2027 di Aula Lantai 4, FEB Untirta, Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang, Senin 20 November 2023. Penyampaian visi misi ini disampaikan oleh tiga calon di antaranya Prof. Dr. Tb Ismail, S.E., Ak., M.M., C.A., C.P.A.; Dr. H. Moh. Mukhsin, S.E., M.M.; dan Dr. Indra Suhendra, S.E., M.Si.

Ketiganya menyampaikan optimisme untuk Untirta lebih baik dan maju dengan visi-misi yang mereka usung. Seperti yang disampaikan Mukhsin, semua memiliki mimpi yang besar untuk Untirta lebih maju. “Apapun yang jadi cita-cita kita semoga bisa terwujudkan,” ujarnya.

Prof. Tb Ismail mengungkapkan, ia menyerahkan segala pilihan ke hati nurani masing-masing civitas untuk memilihnya. “Mohon maaf apabila ada yang tersinggung dan terima kasih atas partisipasi semua. Bapak/Ibu, saya tidak memaksakan Bapak/Ibu memilih saya. Kalau Bapak/Ibu suka saya silakan pilih kalau tidak ya jangan,” tegasnya.

Dr. Indra menuturkan, ia siap meneruskan perjuangan oleh dekan sebelumnya. Ia berharap FEB Untirta pun semakin maju pesat. “Saya siap satu periode ini melanjutkan yang dibangun oleh Prof. Ahmadi sebelumnya. Ini rumah besar kita FEB Untirta dan marilah kita mengisinya untuk menjadikannya lebih besar lagi,” imbuhnya.(HI/AAP/VDF)