Bazar dan Baksos DWP Untirta Kembali Mendapat Antusiasme Tinggi dari Masyarakat

Diposting pada

Siaran Pers Nomor : B/ 87/ UN43.8/HM.00.06 /2023

Serang — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) kembali ajak masyarakat sekitar Kampus Untirta Sindangsari dalam penyelenggaraan Bazar dan Bakti Sosial (Baksos) Ramadhan yang bertempat di Lapangan Parkir Gerbang Depan, Kampus Untirta Sindangsari, Kabupaten Serang, pada Rabu, 5 April 2023.

Hadir dalam kegiatan ini, Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, S.T., M.T., para Wakil Rektor, Ketua LPPM dan LP3M, Direktur Pascasarjana, Dekan & Wakil Dekan Fakultas, Kepala BUKK dan BAKP, Kepala UPT dan UPP, Ketua & anggota DWP Untirta, Koordinator & Subkoordinator, serta warga Rancasumur, Cianjur, dan Gardu, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang.

Prof. Fatah menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat umumnya atas antusiasme nya yang luar biasa serta panitia penyelenggara yang telah menyusun sedemikian rupa kelancaran acara. “Terus lanjutkan program-program kebaikan lainnya, dan tinggalkan segala program yang dapat menyusahkan (warga), artinya jangan sampai masyarakat dibuat resah,” pesan Prof. Fatah kepada DWP Untirta.

Ketua DWP Untirta, Hj. Omah Rahmawati Fatah Sulaiman, pula berpesan untuk selalu memberikan kebaikan dan kebermanfaatan terhadap sesama makhluk sosial. “Selain dampak sosialnya, bisa menjadi inspirasi dan turut berkontribusi dalam penyelenggaran baksos lainnya,” pungkasnya.

Lebih lanjut Hj. Omah juga berterimakasih kepada Rektor dan Sivitas Akademika Untirta, serta masyarakat yang selalu support penyelenggaraan Bazar dan Bakti Sosial. Ia berharap kegiatan-kegiatan yang diinisiasi oleh DWP Untirta selalu membawa kebaikan dan kebermanfaatan dan akan terus berlanjut setiap tahunnya.

Terlebih lagi melihat antusiasme dan kebahagiaan para warga dalam acara ini merupakan support yang kuat bagi Untirta untuk terus berperan aktif dalam pengabdian kepada masyarakat. Seperti salah satu warga yang turut aktif dalam transaksi di tenant-tenant bazar yang mengungkapkan rasa senangnya karena bisa mendapatkan sembako dengan harga terjangkau.

Adapun bingkisan Bakti Sosial yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 150 paket dan berbagai doorprize. (DAN/AAP/VDF)

Kantor Humas Untirta, Jalan Raya Palka Km. 3 Sindangsari, Pabuaran, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Hotline Humas Untirta: +62 822-9897-9737