Perkuat MBKM Untirta dan PT. Ctech Labs Edwar Technology Tandatangani MoU.

Diposting pada

Serang,Senin,11/04/2022.”Untirta dan PT. Ctech Labs Edwar Technology melaksanakan penandatanganan MoU tentang program kolaborasi riset dan implementasi MBKM bertempat di ruang rapat Rektorat lantai 4 Untirta Kampus Sindangsari. Hadir pada kesempatan teraebut Rektor Untirta , Wakil Rektor 4 beserta jajaran, Dekan FT beserta jajaran dan jajaran direksi PT. Ctech Labs Edwar Technology.

Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, ST., MT menyambut baik MoU ini. “Terimakasih PT. Ctech Labs Edwar Technology yang telah total berkolaborasi dengan Untirta.”, ujarnya.

Direktur utama PT. Ctech Labs Edwar Technology Dr. Warsito P. Taruno, M. Eng menyampaikan kerjasama ini lebih dari 15 tahun. “Untirta telah mengirimkan mahasiswa terbaik untuk perusahaan kami”, ujarnya.

Ia menambahkan bahwa banyak pengembangan teknologi yang tercipta dari kerjasama ini, seperti riset di PT Ctech Labs Edwar Technology. Selanjutnya, Untirta merupakan Universitas yang paling lama bekerjasama dengan perusahaan kami, karena Untirta memberikan SDM dan hasil riset terbaik bagi PT. Ctech Labs Edwar Technology. “Mudah-mudahan kerjasama ini terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak khususnya dalam kaitan dengan MBKM”, pungkasnya.(TMA/AAP/VDF)