Dharma Wanita Untirta dan Tim Untirta Peduli, Bagikan Sembako Di Bulan Ramadhan

Diposting pada

Serang, 14 Mei 2020 – Dharma Wanita Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dalam program Untirta Peduli Pencegahan Covid-19 melaksanakan kegiatan pembagian sembako bertempat di lingkungan Kebaharan Al-Manar.

Dra. Hj. Omah Rohmawati selaku Ketua Dharma Wanita Untirta menyampaikan bahwa pada tahun ini Dharma Wanita Untirta bersyukur bisa memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. “Syukur Alhamdulillah Dharma Wanita Untirta bersama Untirta Peduli, adhi dan HK dapat berkolaborasi berbagi membantu meringankan beban masyarakat yang sedang dalam kondisi pandemi Covid-19. Semoga dapat bermanfaat dan ini bukti bahwa Untirta hadir untuk masyarakat”, ujarnya.  Adapun sembako yang dibagikan sejumlah 120 paket yang diiperuntukan bagi warga Kebaharan Al Manar.

Warga Kebaharan Al-Manar diwakili Ketua RW menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dharma Wanita Untirta yang telah memberikan bantuan sembako kepada warganya. “Terimakasih atas bantuan yang Dharma Wanita Untirta berikan untuk masyarakat lingkungan Kebaharan Al-Manar pada masa pandemi Covid-19 dan Bulan Suci Ramadhan ini, semoga bekah”, ujarnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan pembagian sembako titik ke empat bekerjasama dengan adhi dan HK. Sebelumnya kegiatan dilakukan di Kampus Untirta Pakupatan untuk para tenaga lapangan, warga lingkungan Pakupatan, tenaga lapangan Kampus FKIP dan warga lingkungan Sempu serta Kampus D3 Keperawatan.

Setelah selesai kegiatan dharma wanita, tim Untirta Peduli yang dipimpin oleh Kasubag Rumat Tangga BUKK Untirta Raudhatul Jannah, SE., MM melanjutkan kegiatan pemberiaan sembako ke Pesantren/Yayasan Darul Irfan Kota Serang untuk guru ngaji/madrasah.