Untirta Bahas Program Kerja Tahun Anggaran 2024 dan OTK Baru

Diposting pada

SERANG-Penyusunan Program Kerja Tahun Anggaran 2024 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) mulai digalakkan dengan diadakannya rapat anggaran dan sosialisasi Organisasi  Tata Kelola (OTK) baru pada Senin, 10 Juli 2023, di Student Center, Kampus Untirta Sindangsari, Kabupaten Serang.

Pada kegiatan ini hadir Rektor Untirta, Para Wakil Rektor, Ketua LPPM, LP3M, Direktur Pascasarjana, Para Dekan, Para Wakil Dekan, Para Wakil Direktur, Kepala BUKK, Kepala BAKP, Ketua SPI, para koordinator dan tim Perencanaan Untirta.

Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, S.T., M.T., mengatakan, pimpinan saat ini punya tanggung jawab besar untuk menyiapkan proses anggaran untuk tahun 2024 siapa pun nanti yang akan memimpin Untirta.

“Saya yakin sudah banyak perubahan, namun kesepakatan hari ini menjadi bekal yang baik bagi penyiapan program yang akan dilaksanakan di tahun 2024. Kedua ada sosialisasi OTK baru ini juga penting. Ada perubahan yang signifikan termasuk masa transisi tiga bulan ini, perubahan struktur itu termasuk perubahan di setiap unit disesuaikan dengan OTK baru. Ini juga menjadi kesepakatan bersama,” kata Rektor.

Ia menuturkan, catatan penting bagi seluruh unit untuk mengimplementasikan program lanjutan yang akan dicanangkan di awal tahun 2024 dan yang paling penting tentang perubahan OTK adalah menyepakati zona integritas, wilayah bebas korupsi.

“Implementasi itu akan presisi, terukur dan dievaluasi setiap enam bulan sekali dan akan menjadi regulasi internal terkait dengan tertib, efektif dan efisien pelaksanaan program. Mudah-mudahan ke depan semakin berkualitas mulai dari perencanaan anggaran dan outcome dari hasil kegiatan,” imbuhnya.(HI/AAP/VDF)