Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan Formasi Dosen PPPK Masuki Hari Kedua

Diposting pada

Siaran Pers Nomor : B/ 91/ UN43.8/HM.00.06 /2023

Memasuki hari kedua, seleksi kompetensi teknis tambahan bagi formasi dosen PPPK Untirta pada Selasa, 11 April 2023 bertempat di gedung B Kampus Untirta Pakupatan berjalan lancar dan terkendali. Seleksi tahap kedua ini terdiri dari tes wawancara dan microteaching. Dari 51 peserta yang dijadwalkan hadir, satu di antaranya tidak hadir. Adapun dari 89 peserta yang telah lolos seleksi di tahap pertama, tiga puluh tiga di antaranya adalah dosen yang sudah mengabdi di Untirta.

Dian Kusumawati selaku panitia dan Koordinator Kepegawaian Untirta menjelaskan bahwa tes yang berlangsung selama empat hari ini dilaksanakan secara daring (online) untuk mengakomodir semua peserta yang hadir dari luar kota dan pulau. Adapun pewawancara yang bertugas terdiri dari pimpinan fakultas dan jurusan yang memenuhi syarat untuk menjadi pewawancara dan penilai microteaching.

Kepala Biro Umum Keuangan dan Kepegawaian, Deden Heri Hermawan mengharapkan pelaksanaan kegiatan ini tidak terkendala jaringan dan listrik sampai dengan hari terakhir pelaksanaan mengingat kegiatan ini dilaksanakan secara online sesuai dengan arahan dari Kemdikbudristek RI untuk menjangkau peserta yang berada di luar kota dan luar pulau.

Kantor Humas Untirta, Jalan Raya Palka Km. 3 Sindangsari, Pabuaran, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Hotline Humas Untirta: +62 822-9897-9737