Eksebisi Olahraga antar Perguruan Tinggi dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-41 Untirta

Diposting pada

SERANG- Semarakan Dies Natalis ke-41, Untirta mengadakan eksebisi olahraga hadir kontingen dari UIN SMH Banten, kontingen Universitas Terbuka (UT) dan kontingen tuang rumah Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), kegiatan perlombaan yang diadakan pada acara ini ada 3 cabor yaitu bola voli, bulu tangkis, dan tenis meja. Dipertandingkan pada Jumat (07/10/2022) di Auditorium Kampus Untirta Sindangsari.

Wakil Rektor Bidang Akademik, Pengembangan Inovasi, Pengabdian dan Hilirisasi Riset Dr. H. Agus Sjafari, S.Sos., M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momen bersejarah untuk menjalin silaturahmi antar perguruan Tinggi Negeri.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, terimakasih atas kehadirannya Rektor UIN SMH Banten dan Direktur UT beserta jajarannya Alhamdulillah ini kesempatan yang bersejarah, bahwa bulan oktober merupakan bulan kebangkitan. Pada bulan ini ada beberapa lembaga termasuk Provinsi Banten milad ke 22 di bulan oktober, Untirta tanggal 1 oktober, dan UIN di 16 oktober. Momen bersejarah ini melalui kegiatan eksebisi olahraga bertujuan tidak lain untuk silaturahim agar lebih kompak.
Semoga kegiatan ini berjalan lancar. ”Bukan masalah kalah dan menang tapi untuk menjaga kesehatan dan silaturahminya”

Rektor UIN Prof. Dr. H. Wawan Wahyuddin, M.Pd, dan Direktur Universitas Terbuka Dr. Maman Rumanta M.Si ikut memberikan sambutan dan memberikan motivasi kepada seluruh tim eksebisi olahraga cabang voli, tenis meja dan bulu tangkis.

Disela acara hadir pula rektor untirta ikut menyaksikan dan ikut bertanding (memeriahkan-red) dalam kegiatan lomba yang berlangsung dengan meriah.

Kegiatan eksebisi olahraga dihadiri oleh (Rektor Untirta) Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, ST., MT. (Wakil Rektor Bidang Akademik, Pengembangan Inovasi, Pengabdian dan Hilirisasi Riset)
Dr. H. Agus Sjafari, S.Sos., M.Si, (Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum,Perencanaan, Pengelolaan Keuangan, SDM dan Fasilitas)
H. Kurnia Nugraha, ST., MT. (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni)
Dr. H. Suherna, SP., M.Si. (Rektor UIN) Prof. Dr. H. Wawan Wahyuddin, M.Pd, (Direktur UT) Dr. Maman Rumanta M.Si, beserta jajaran, (Kepala BUKK) Deden Hery Hermawan, SE., MM., (Sub Koordinator Humas dan Protokol) Adhitya Angga Pratama, S.I.Kom., M.I.Kom., dan panitia penyelenggara. (SSR/AAP/VDF)