Semarakan Dies Natalis ke-41, Untirta Adakan Lomba Mancing

Diposting pada

SERANG – Menuju perayaan Dies Natalis ke-41 yang jatuh pada tanggal tanggal 1 Oktober 2022, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menggelar berbagai macam perlombaan untuk memeriahkan lingkungan kampus. Lomba Mancing menjadi salah satu lomba yang dipertandingkan pada Jumat, (30/09/2022) di kolam pancing Kampus Untirta Sindangsari.

Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Perencanaan (BAKP) Tubagus Bahtera Rohimudin, SE., M.Si., menjelaskan, lomba mancing dilaksanakan untuk menyambut dies natalis sekaligus menjalin silaturahmi antarpegawai Untirta.

Lomba Mancing yang diikuti oleh sebanyak 65 peserta ini berhasil dimenangkan oleh Tim CV. OB dengan peserta Juhri, Ryan dan Arifin (Juara I), disusul BUKK dengan peserta Udin talak, Syahban BMN, dan Randi RT (Juara II), dan diikuti oleh Fakultas Teknik dengan peserta Acep, Ipick dan Hadari (Juara III).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala BUKK, Deden Hery Hermawan, S.E, MM; Ketua SPI, Dr. Rudi Zulfikar, MM., M.Si; Ketua UPPBJ, Dadi Ibnuhadi, S.T; Wakil Dekan II Faperta.(SSR/AAP/VDF)