Fakultas Teknik Untirta Motivasi Karyawannya dengan Metode “Kantorku Surgaku”

Diposting pada

Cilegon– Fakultas Teknik (FT) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) adakan kegiatan motivasi bagi karyawannya dengan melakukan metode Kantorku Surgaku, Kamis (12/5/2022).

Nanang Mubarok, Dosen Budi Kemuliaan Jakarta, menjadi motivator dalam rangkaian acara tersebut. Nanang adalah pendiri sekaligus Direktur Eksekutif “Surgawi Character & Management (SCM) Learning Center” yang konsen pada pengembangan sumber daya insani berbasis “Kecerdasan Surgawi”. Nanang juga merupakan motivator dalam tempat tersebut.

Kegiatan tersebut diselenggarakan secara daring dan tatap muka. Kegiatan ini juga dihadiri sebanyak 42 peserta secara daring. Kegiatan ini bertujuan memberikan motivasi kepada seluruh civitas pegawai baik tendik maupun dosen.

Nanang memberitahu salah satu konsep yang dianjurkan/diajak kepada Audience dalam metode “Kantorku Surgaku” adalah “Konsep bekerja dengan Mindset Surgawi”.

“Nanti akan kita coba serikat tentang makna mindset surgawi, yang paling penting adalah, ada kata mindset dan ada kata surgawi. Seolah ada dua kata yang satu bahasa Inggris, yang satu bahasa Arab. Salah satu kata Sorgawi, dari kata Sorga ditambah I, yang awalnya kata benda menjadi kata sifat. Berarti dengan kata – kata sorgawi adalah hal yang berhubungan dengan Sorgawi. Nilai – nilai Sorgawi yang kita ketahui,” terang Nanang kepada hadirin.

Berdasarkan pengamatan tim Humas, acara yang dibawa Nanang berlangsung interaktif dan penuh tawa yang dilakukan kepada hadirin. Nanang sukses mencairkan suasana sekaligus membawa materinya kepada hadirin.(Owe/AAP/VDF)