Rapat Koordinasi Dewan Pengawas dengan Pengelola Badan Layanan Umum Untirta

Diposting pada

Serang,(13/01/2022). Dalam rangka Evaluasi guna meningkatkan kinerja, Dewan Pengawas agendakan koordinasi dengan  Badan Layanan Umum Universitas Sultan Ageng Tirtayasa diruang Rapat Lt.4 Gedung Rektorat Kampus Untirta Sindangsari pada hari Kamis(13/01), , acara dihadiri oleh Ketua Dewas Untirta Prof. H. E. Aminudin Azi, M.A., Ph.D, beserta Sekretasis, Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, S.T., M.T., Para Wakil Rektor Untirta, Ka. BUKK, Ketua SPI, Koordinator Kelompok Jabatan Fungsional Bidang Keuangan.

Kedatangan ketua Dewas baru Prof. H. E. Aminudin Azi, M.A., Ph.D, pada intinya hadir dalam rangka perkenalan dan bersilaturahmi secara langsung dengan Pimpinan Untirta beserta Jajarannya.  Tujuan sesuai PMK 129 Dewas berkoordinasi dan bersinergi dengan Pengelola BLU Untirta terkait evaluasi capaian-capaian kinerja rencana bisnis dan anggaran 2021-2022 dengan sebagaimana laporan yang akan disiapkan, selanjutnya melihat atau mereview program RBA yang akan dilaksanakan tahun 2022 bersama dengan berbagai macam program dan inovasi. Output kedepan yang diharapkan adanya sinergi antara Dewas dan dukungan seluruh elemen pemangku yang ada di Untirta.”tuturnya.

Rektor Untirta Fatah Sulaiman dalam pemaparannya bahwa Prof. H. E. Aminudin Azi, M.A., Ph.D bukanlah orang baru bagi kami, sejak dari pagi telah terasa dekat sekali. Tak lupa Rektor mengucapkanatas nama keluarga besar untirta selamat atas kedatangan Ketua Dewas di Kampus Untirta dengan falue JAWARA, falue sering dikatakan sebagai pengayaan informasi bagi ketua Dewas dan falue disini adalah dua peran sentral tokoh Banten Sultan Ageng Tirtayasa sebagai birokrat ulung dizamannya yang membawa masa keemasannya dibanten dan Syech Nawawi Albantani tokoh intelektual dari banten dikelas dunia, ayah dari sejarah dimana kita gali dan dibukukan falue JAWARA adalah Jujur Amanah Wibawa Adil Religuis dan Akuntabel kita komunikasikan di setiap kegiatan di Untirta sebagai bagian komitment bagi Sivitas Akademika Untirta dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan misi Untirta yang terintergrasi “Smart and Green Campus ditingkat Asean di tahun 2030”.paparnya

Kemudian Rektor Untirta menjelaskan beberapa lokasi kampus Untirta yang tersebar dibeberapa Daerah atau kota di wilayah Banten, dan memperkenalkan beberapa fakultas dan pengelolaan yang berada di Untirta. Sasaran kedepan sesuai amanah dari kementerian bahwa Untirta harus bisa menjadi menara air yang nantinya bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat di wilayah Banten dan sekitarnya di bidang sektor pendidikan.”tuturnya.(M.A/TbMA/AAP/RJ/VDF)