BEM FT Untirta Gelar Vaksinasi, Walikota Cilegon : Saya Apresiai Setinggi-tingginya.

Diposting pada

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik (FT) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa gelar vaksinasi di aula Fakultas Teknik Untirta. (16/10)

Ketua Pelaksana Vaksin Kuat Bersama Mahasiswa, Sultan Rafi Alhakim menjelaskan bahwa kegiatan vaksin ini merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah dan Untirta agar terhindar dari covid19 serta menjadi sarana penunjang untuk bisa melaksankan Hybrid Learning dengan aman. Selain itu VKBM ini juga merupakan momentum dalam ragka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Untirta dan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI). “Agar terputus dari rantai covid dan menjadi sarana penunjang untuk bisa melaksakan Hybrid learning dengan aman dan momentum juga untuk memperingati HUT Untirta dan HUT TNI, walapun memang sudah lewat” Ujar Pria yang sering disapa Bejo ini.

Bejo juga menjelaskan yang menjadi prioritas untuk vaksinasi adalah seluruh mahasiswa dan sivitas akdemika untirta. Adapun kuota VKBM ini sebesar 500 dosis.
“ya sasarnya kita prioritaskan dulu mahasiswa, kalau masih kosong kita buka untuk tenaga pendidik dan kependidikan termasuk keluarganya, jika masih kosong pula kita buka untuk umum”Pungkasnya.

Kegiatan vaksin ini dihadir langsung oeh Walikota Cilegona, Helldy Agustian. Dalam kunjungannya Helldy menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada BEM FT Untirta karena telah andil dalam penangan pandemi di kota Cilegon.
“Apresiasi yang sebesar besarnya kepada BEM Fkaultas Teknik Untirta karena turut andil dalam penangan pandemi di kota Cilegon” Ujarnya.

Helldy berharap semoga kota Cilegon bisa segera level satu dan berada di zona hijau
“Mudah-mudahan semuanya bisa di segera di level 1, level 2 sekarang di zonanya kuning, mudah mudahan bisa jadi zona hijau”, harapnya.

Sementara itu, Ketua BEM FT Untirta Yovi Maulana berharap dengan adanya vaksin ini kita bisa sama-sama terhindar dari pandemi serta perkuliahan dan kehidupan bisa berjalan dengan normal.
“Ya, terhindar dari pandemilah, pekuliahan, kehidupan pada umunya bisa berjalan dengan normal” Ujarnya.