Untirta Jalin Kerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Cilegon Menindak Lanjuti Program Beasiswa Pemkot. Cilegon.

Diposting pada

Serang, (08/09/2021) – Universitas Sultan Ageng Tirtayasa terus menjalin kerjasama dengan dunia Pendidikan untuk pengimplementasian kampus merdeka merdeka belajar diantaranya adalah melakukan Perjanjian Kerjasama (PKs) dengan Dinas Pendidikan Kota Cilegon pada hari Rabu (08/089) di ruang rapat besar-gedung rektorat lt. 4. Hadir saat penandatanganan PKs pimpinan rektorat Wakil Rektor IV/ Bidang Kerjasama, Sistem Informasi, Penguatan Kemitraan dan Layanan Dr. H. Aceng Hasani, Drs., M.Pd., Kepala BAKP Drs. Mochamad Ganiadi, MM., serta bagian Bidang Kemahasiswaan, Humas dan Kerjasama Untirta. Sedangkan dari Dindik Kota Cilegon berkesempatan hadir Kepala Dindik Kota Cilegon Ismatullah beserta jajarannya Kabag dan Kasubag Dindik Kota Cilegon yang bermaksud dengan tujuan kedatangannya ke Untirta untuk menjalin kerjasama dibidang Pendidikan dengan Untirta sebagai implementasi kampus merdeka merdeka belajar khususnya bagi masyarakat Kota Cilegon untuk lebih baik lagi dibidang pendidikan.

Sambutan Kepala Dindik Kota Cilegon

Wakil Rektor IV, Dr. H. Aceng Hasani, Drs., M.Pd., saat memberikan sambutan mengatakan pihaknya sangat senang dan bahagia menyambut baik atas inisiasi Kerjasama Untirta – Dindik Kota Cilegon. Aceng Hasani menegaskan kerjasama kali ini sangat bersemangat semoga dapat membantu Masyarakat yaitu anak-anak dari daerah Kota Cilegon untuk berpendidikan tinggi dalam bentuk memberikan bantuan berupa Beasiswa kepada Untirta atau mahasiswa maupun di perguruan tinggi lainnya, kami sangat mengapresiasi sekali kepada kepala daerah Kota Cilegon karena tidak semua kepala daerah seperti itu, kemudian semoga kedepan dengan adanya itikad baik bisa menjalin komunikasi yang baik, besar harapan semakin baik lagi dan akrab dalam menjalin kerjasama sebagai implementasi program kampus merdeka merdeka belajar.

Sementara Kepala Diindik Kota Cilegon, Ismatullah menyampaikan tujuan pihaknya datang ke Untirta adalah untuk menjalin kerjasama khususnya dalam menindak lanjuti kebijakan kepala daerah Kota Cilegon terkait beasiswa semoga terus lebih lanjut dan menghasilkan bibit-bibit unggul hasil lulusan dari Untirta ataupun perguruan tinggi lain.”ungkapnya. Ismatullah merasa sangat berterimakasih kepada Untirta atas penerimaan kami datang ke Untirta di kampus yang baru ini adalah langkah awal dan semoga seterusnya dengan menjalin kerjasama ini semoga untuk kedepannya menjadi lebih baik lagi. Selanjutnya dengan adanya program beasiswa kedepannya bisa menghasilkan SDM yang lebih baik, berkarakter dan unggul, kemudian semoga tahun depan akan diperluas lagi dan lebih ditingkatkan lagi guna mendukung mutu SDM di daerah Provinsi Banten.(tbmarif)