Umrah Kunjungi Untirta

Diposting pada

Serang – Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah) kunjungi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) pada hari Sabtu 1 Mei 2021 bertempat di Convention Hall Gedung Rektorat Lantai 1 Untirta Kampus Sindangsari. Maksud dan tujuan kunjungan ini yaitu untuk sharing knowlage antara Untirta dengan Umrah khususnya dengan keberhasilan Untirta dalam membangun Kampus Baru Sindangsari dengan pendanaan dari IsDB.

Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, ST., MT dalam sambutannya menyampaikan visi dan misi Untirta kepada rombongan Umrah. Ia mengatakan bahwa keberhasilan Untirta saat ini merupakan hasil kolaborasi seluruh pihak, baik sivitas akademika, pemerintah daerah, mitra dan seluruh masyarakat untuk memajukan Untirta. “Kami berusaha maksimal dalam proses pembangunan kampus ini dan diperkuat oleh do’a dari banyak pihak yang menginginkan Untirta maju, sehingga berdirilah bangunan Kampus yang luar biasa megah ini yang dapat bermanfaat bagi perkembangan kemajuan SDM khususnya masyarakat Banten dan umumnya bagi rakyat Indonesia”, imbuhnya. Untirta juga sesuai visinya untuk berkiprah di kawasan ASEAN pada tahun 2030.

Dr. Agus Salim.S.Ag,,M.Si (Warek Bidang Umum, Perencanaan, Keuangan dan Kepegawaian) Umrah menyampaikan bahwa kedatangan tim Umrah ke Untirta yaitu untuk membangun silaturahmi khususnya dalam membangun Kampus Baru ini. “Saya berharapa Untirta dapat berbagi pengalaman dan informasi yang menjadi bahan berharga untuk kami untuk memajukan Umrah”, ujarnya.

Hadir pada acara kunjungan tersebut Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, Pengelolaan Keuangan, SDM dan Fasilitas H. Kurnia Nugraha, ST., MT, Kepala BAKP Untirta Drs. M. Ganiadi., MM, Kepala BUKK Untirta Deden Herry Hermawan, MM, Staf khusus Rektor Bidang Humas Kerjasama Umrah Dr. Suryadi. SP.,MH, Koordinator  Magister Administrasi Publik FISIP Umrah Dr. Aji Suradji  Muhammad, S.Sos, M.Sos, PPK MK 52 Umrah Rizaldi Siregar,S.Ag, MA, Pemateri I Direktur Eksekutif PIU IsDB Untirta Dr. Agung Sudrajad, Pemateri dua Ketua UPP kinerja dan remunerasi pegawai Untirta Dr. Aan Hendrayana, M.Pd, Para Koordinator Jabatan Fungsional di lingkungan Untirta dan Tim Civil Work Kampus Sindangsari.