UTBK Gelombang Dua Memasuki Hari Ke Empat, Peserta Tetap Patuhi Protokol Covid 19

Diposting pada

Untirta – Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) memasuki hari keempat. Pelaksanaan ujian tetap dengan protokol kesehatan covid-19. Terpantau di lima belas titik lokasi ujian pusat UTBK 311 Banten/Untirta,  seluruh peserta mematuhi protokol covid-19 yang diberlakukan oleh panitia(29/4). Pelaksanaan ujian berjalan dengan tertib dan lancar.

Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Sistem Informasi, Penguatan Kemitraan dan Layanan Industri (Warek 4) Untirta Dr. H. Aceng Hasani, M.Pd yang melaukuan monev di hari keempat pelaksanaan UTBK gelombang 2 ini menyampaikan UTBK hari keempat berjalan dengan lancar. Ia melakukan monitoring dan evaluasi di SMK 1 PGRI Kota Serang. Beberapa hal yang di monitoring meliputi kelengkapan dokumen ujian, kelengkapan berkas dan keterlaksanaan pengawasan ujian sudah sesuai dengan aturan dari LTMPT pusat. “Tentunya Untirta berusaha maksimal dalam penyelenggaraaan UTBK ini.

Sebagai informasi bahwa pelaksanaan UTBK pada hari Jum’at sesi 2 wilayah Waktu Indonesia bangian Barat (WIB) untuk wilayah Jawa akan di mulai pukul 13.30 dan di luar Jawa Pukul 13.45 WIB (Sumber ltmpt.ac.id/ ig :ltmpt official)