Penyerahan Medali Emas PSM Gita Tirtayasa kepada Rektor Untirta untuk Untirta

Diposting pada

Rektor Untirta menerima langsung penyerahan secara simbolis Medali Emas yang didapat PSM Gita Tirtayasa sebagai Top 3 dalam 2nd World Virtual Choir Festival 2020 yang di selenggarakan oleh Bandung Choral Society (6/12) diruangan Rektor pagi hari ini Selasa tanggal 29 Desember 2020, dari tiga orang perwakilan Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Gita Tirtayasa Silvi dan kawan-kawan sekalian silaturahmi dan berdialog dengan Rektor dihadiri pula oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni Dr. H. Suherna, SP., M.Si. supaya lebih baik untuk pencapaiannya nanti kedepannya dalam binaan Agustiar Halwany selaku Pembina PSM Gita Tirtayasa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Di dalam dialognya Rektor mengapresiasi dan bertanya bagaimana awal cerita persiapan mengikuti lomba 2nd World Virtual Choir Festival 2020.? didalam menghadapi persiapan kompetisi virtual internasional ini, tim dari PSM Gita Tirtayasa giat berlatih baik secara on line dari masing-masing anggotanya maupun secara hybrid karena di era Covid-19“, ujarnya. Kemudian Rektor berpesan kepada PSM Gita Tirtayasa untuk terus meningkatkan prestasi, giat berlatih dan mengembangkan komunitas dalam organisasi dengan merekrut Mahasiswa yang lain supaya minat bergabung.

Kedepannya PSM Gita Tirtayasa berharap terkait proses didalam latihan mendapati berbagai kendala terutama lokasi atau tempat untuk berlatih, selama ini banyak mengganggu beberapa UKM di waktu saat berlatih, kemudian PSM Gita Tirtayasa belum mempunyai seragam sebagai Identitas selain seragam/Almet Untirta sebagai penyemangat atau pemotivasi supaya giat lagi dalam berlatih.

Rektor menambahkan dalam dialognya bahwa siap menganggarkan dan memfasilitasi seperti peralatan musik dan tempat dimanapun di ruang indoor/outdoor yang berada Lingkungan Untirta sebagai bentuk apresiasi permohonan dari PSM Gita Tirtayasa supaya bisa mengembangkan karirnya serta supaya berlatih lebih giat lagi jangan sampai merasa puas dahulu untuk terus berjuang memajukan Untirta JAWARA menuju Untirta ter’smart and Green Kampus tingkat ASEAN tahun 2030.