UNTIRTA PEDULI SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA DESA SINDANGSARI

Diposting pada

Selasa, (19 Mei 2020) – Universitas Sultan Ageng Tirtayasa melalui program Untirta Peduli melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako kepada warga Desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang. Pembagian paket sembako ini dilakukan di dua titik di wilayah Desa SIndangsari.

Rohman mewakili warga Sindangsari menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang Untirta berikan. “Kami sangat berterimakasih kepada Untirta yang telah memberikan bantuan untuk warga berupa paket sembako yang memang saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat”, ujarnya. Dengan adanya kampus baru Sindangsari diharapkan Untirta dapat memberikan kontribusi untuk masyarakat sekitar kampus, sehingga keberadaan Untirta dirasakan manfaatnya khususnya oleh warga sekitar.

Tim Untirta peduli yang dipimpin oleh Kepala BUKK Deden Hery Hermawan, SE., MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari atensi Untirta bagi warga Sindangsari, karena kampus Untirta yang sedang tahap pembanguann akan berdiri di wilayah Sindangsari. “Mohon warga dapat menerima bantuan paket sembako dari Untirta bekerjasama dengan adhi HK”, ujarnya. Beliau menambahkan bahwa disaat pandemic covid ini kebutuhan sangat meningkat. “Untirta peduli ikut berbagi dan berempati untuk warga pada saat pandemi covid-19 ini”, tambahnya.

Adapun paket sembako yang dibagikan di 2 titik tersebut berjumlah 200 paket.