PIMPINAN UNTIRTA GELAR RAPAT TAHUNAN KORDINASI KERJA & EVALUASI PROGRAM

Diposting pada

SERANG-Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menyelenggarakan kegiatan rapat kerja dan evaluasi pimpinan pada Jumat (02/12/22) di Auditorium 1 Gedung Student Center Untirta Sindangsari. Acara tersebut turut hadir Rektor Untirta Pro. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, ST., MT, Para Wakil Rektor, Para Ketua Lembaga, Para Dekan, Direktur Pascasarjana, Kepala Biro dan Para Wakil Dekan.

Rektor Untirta Prof. Dr. H. Fatah Sulaiman, ST., MT di awal kegiatan menyampaikan bahwa  dalam rapat ini dapat mereview skenario pencanangan program 2023, sekaligus mereview apa yang sudah dilakukan pada kurun waktu 2022 “dalam kegiatan ini kita bisa memberikan informasi dari segala dinamika yang dipersiapkan seluruh unsur pimpinan di lingkungan untirta terkait dengan konsolasi dinamika kebijakan khususnya dalam konteks yang diinisiasi oleh Kemdikbudristek RI” ucapnya

Dalam rangka capaian visi dan misi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) yang terintegrasi, smart, and green university yang unggul, berkarakter dan berdaya saing di level ASEAN pada tahun 2030, seluruh sivitas akademika Untirta khususnya unsur pimpinan telah bergerak bersama melalui program-program kerja yang telah dilakukan sejak tahun 2020-2022.

Dalam periode tersebut, berbagai capaian perkembangan telah dihasilkan baik di level universitas, lembaga dan fakultas masing-masing. Capaian perkembangan juga terukur dalam indikator kinerja utama (IKU) perguruan tinggi. Namun demikian, perkembangan sejatinya hadir di tengah tantangan dan hambatan yang ada. Oleh karenanya, melalui kegiatan rapat kerja dan evaluasi pimpinan Untirta diharapkan dapat menghasilkan luaran berupa gambaran perkembangan Untirta sejak tahun 2020-2022 dan proyeksi program di masa mendatang yang lebih efektif, efisien dan tepat sasaran untuk peningkatan IKU Untirta (DDZ/AAP/VDF)