Meriahnya Karnaval Dies Natalis ke-41 Untirta

Diposting pada

Serang-Rangkaian kegiatan dalam menyambut Dies Natalis ke-41 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) terus berlanjut. Kali ini, pada Kamis (6/10/2022), bertempat di Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang, terlihat begitu meriah. Hal ini bukan tak lain karena adanya pawai atau karnaval yang dilakukan oleh mahasiswa, dosen, pimpinan unit, koordinator, subkoordinator dan staf di lingkungan Untirta.

Sesuai dengan tema dies natalis yang diusung Untirta yakni ‘Inovasi, Kolaborasi, dan Haromnisasi Untirta Jawara untuk Indonesia Maju’ para peserta karnaval bersama-sama menggunakan pakaian khas dari berbagai daerah di Indonesia. Di antara pakaian adat daerah tersebut di antaranya seperti Sumatra Barat, Sumatra Utara, Banten, NTB, Maluku, Bali, Jawa dan lain sebagainya.

Sejalan dengan apa yang dikatakan Rektor Untirta beberapa waktu lalu, dalam menyambut dies natalis Untirta sivitas akademika Untirta patut bergembira dan semakin menambah kolaborasi dan komitmen untuk kemajuan Untirta JAWARA khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Setelah kegiatan ini berlangsung, maka akan ditentukan para pemenang 1,2, 3 dan pemenang favorit yang direncanakan akan diumumkan pada 13 Oktober 2022 mendatang.

Adapun puncak acara dies natalis Untirta direncanakan akan berlangsung pada 14 Oktober 2022 dengan mendatangkan bintang tamu Budi Doremi sebagai musisi kelahiran Serang.(HI/AAP/VDF)