Asesmen Lapangan Akreditasi, Magister Ilmu Komunikasi Untirta Yakin Raih Nilai Maksimal

Diposting pada

BAN PT melaksanakan asesmen lapangan untuk Magister Ilmu Komunikasi Untirta secara daring yang diikuti oleh Rektor, para Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana beserta jajaran, para Dekan, Ketua Prodi Magister Ilmu Komunikasi beserta jajaran dan para undangan terkait, Jumat (8/4/2022).

Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, S.T., M.T., menyampaikan komitmennya terhadap pengembangan prodi ilmu komunikasi. “Kami berharap lewat adanya prodi Magister Ilmu Komunikasi Untirta, pemahaman ilmu komunikasi bagi masyarakat Banten dapat terus meningkat,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Pascasarjana Untirta juga sudah bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Banten dalam hal tridarma pendidikan tinggi.

“Kami secara institusi akan selalu meningkatkan standar kualitas layanan pendidikan khususnya di prodi magister ilmu komunikasi Untirta, ” pungkas Rektor.

Direktur Pascasarjana Dr. H. Aan Asphianto, M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat ditunggu, dan ia bersyukur pelaksanaannya terjadi di bulan yang berkah ini yaitu bulan Ramadan. “Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana dan mendapatkan hasil terbaik,” pungkasnya.

Dr. Nia Kania Kurniawati, S.IP., M.Si., ketua prodi Magister Ilmu Komunikasi Untirta beserta jajaran mempersiapkan seluruh proses asesor lapangan agar mendapatkan hasil maksimal. Asesor untuk melaksanakan kegiatan ini yaitu Dewi Kurniawati, M.Si., Ph.D., dari Universitas Sumatera Utara dan Prastiwi Utari M.Si., Ph.D., dari Universitas Negeri Solo.

Dewi menyampaikan bahwa kedua asesor akan saling melengkapi untuk memotret dan mengkonfirmasi dalam asesmen lapangan ini. Kegiatan akan berlangsung selama dua hari.

Keunggulan prodi ilmu komunikasi Untirta yaitu komunikasi pembangunan dan perubahan sosial.(Humas)