Studi Banding Duta Untirta dan Putra Putri Brawijaya

Diposting pada

SERANG – Ikatan Duta Untirta dan Putra Putri Brawijaya selenggarakan Kegiatan Studi Banding, Via Zoom Meeting (daring) yang bertema Membangun Relasi, Memperluas Wawasan, dan Meningkatkan Kinerja Antar Duta Kampus Untirta dan Putra Putri Brawijaya, yang diselenggarakan pada hari Sabtu (26 Februari 2022). Kegiatan dihadiri oleh Veronika Dian Farasida, S.E, M.M., Koordinator Humas dan Kerja sama Untirta untuk memberikan sambutan dan membuka kegiatan studi banding, dan dihadiri oleh Kang Nong Ikatan Duta Untirta dan Putra Putri Brawijaya.

Veronika Dian Farasida S.E, M.M., dalam sambutannya menyayangkan kegiatan ini harus diadakan secara online, karena situasi pandemi yang masih meningkat. Tetapi hal itu tidak mengurangi dukungan dari Veronika Dian Farasida kepada Ikatan Duta Untirta untuk melaksanakan program kerjanya dalam rangka memajukan dan memperkenalkan Untirta.

Selanjutnya Ruben Natanael Pratama Siahaan selaku Wakil Ketua Ikatan Duta Untirta 2021-2022 , menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu program kerja yang bisa membantu Ikatan Duta Untirta dan juga Putra Putri Brawijaya dalam melakukan tugasnya selaku duta kampus yaitu mem-branding kampus. Selain itu Ruben juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk berbagi program kerja, sehingga Ikatan Duta Untirta dan Putra Putri Brawijaya bisa mengambil hal yang perlu ditambahkan untuk masing masing Duta Kampus.

Ovi Rianto selaku Ketua Pelaksana Kegiatan ini mneyampaikan laporan kegiatan Studi Banding Ikatan Duta Untirta dan Putra Putri Brawijaya ini.

Para peserta yang terdiri dari Ikatan Duta Untirta dan Putra Putri Brawijaya sangat antusias dalam berbagi program kerja bersama, selana kegiatan berlangsung. Dengan adanya kegiatan studi banding ini bisa mewujudkan cita-cita Untirta menjadi Integrated smart and green university dan tetap menerapkan nilai-nilai JAWARA.