Syukuran dan Doa Bersama Pembangunan  Fasilitas Pendukung Pembelajaran FKIP Untirta Tahun 2021

Diposting pada

Serang, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Untirta melaksanakan acara syukuran pembangunan fasilitas pendukung pembelajaran FKIP Untirta  bertempat di ruangan Webinar FKIP Untirta. Hari Kamis(30/12/2021) hadir pada kesempatan tersebut Rektor Untirta beserta jajaran Wakil Rektor, Ketua Majelis Guru Besar, Ketua ULP, Direktur Pascasarjana dan para Dekan, koordinator dan subkoordinator di lingkungan FKIP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Tutur Wakil Dekan II FKIP Untirta, selain intinya acara syukuran pada hari ini, kami melaporkan bahwa sangat bersyukur meskipun pencapaiannya dari waktu ke waktu belum mencapai kondisi ideal. Dengan pembangunan fasilitas pendukung pembelajaran secara penuh di suport oleh para pimpinan Untirta, semoga output kedepannya bisa memotivasi FKIP Untirta untuk lebih giat lagi memajukan FKIP Untirta, secara teknis langsung dipimpin Warek II melaporkan kembali bahwa untuk diketahui pada tahun 2020 terkait 9 laboratorium yang berada di kampus Pakupatan telah dipindahkan ke kampus FKIP Untirta Ciwaru, meskipun tidak membangun gedung yang baru, akan tetapi FKIP menggunakan ruangan yang tersedia dan secara teknisnya untuk bisa dimanfaatkan sebaik mungkin  diantaranya laboratorium Matematika, Kimia, Fisika, Biologi, Bahasa, Administratif, Komputer dan sebagainya.

Selanjutnya sambutan dari Dekan FKIP menyambut hangat dan terimakasih kepada para Pimpinan Untirta, Rektor Untirta, para Warek, Ketua Majelis Guru besar dan para Dekan Untirta dan seluruh jajaran Sivitas Universitas dan Fakultas Untirta. Dengan sangat bersyukur dan menyambung apa yang telah disampaikan oleh Wadek II  dihari ini beniat bersyukur dari apa yang disyukuri dengan adanya acara syukuran sekarang ini semoga lebih bersyukur lagi dari apa yang telah dicapai dengan pembangunan fasilitas pendukung pembelajaran di FKIP Untirta, dengan berhasil pemindahan laboratorium sebanyak 18 lab. ditahun 2021 sekarang, sekali lagi merasa amat bersyukur dan bahagia meskipun ruangan belum memadai dengan sementara menggunakan ruangan kelas yang ada. Harapan kedepannya semoga ada solusi terkait pemindahan laborium dan ruang kelas, gedung PPG bisa dipertimbangkan pembangunan dan penggunaannya sebagai pembelajaran kedepan jauh lebih baik lagi dari segi struktur SDM, sarana dan prasarananya.’’ paparnya

Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, ST., MT menyampaikan selamat atas keberhasilan pembangunan FKIP Untirta dengan jejak yang baik dari waktu ke waktu dari para senior sampai sekarang sehingga bahwa endurens komitmen terjaga dan tapak nyata, patut diapresiasi dan di contoh oleh generasi berikutnya. Dengan rasa optimis semoga ditahun-tahun berikutnya FKIP Untirta lebih yakin berkualitas mengikuti standar smart and green campus dan pengimplementasian Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dengan memberikan Apresiasi dan optimis bahwa kedepanyan FKIP Untirta akan lebih baik lagi menjaga kewibawaan dan mutu kualitas FKIP Untirta, dilanjutkan secara simbolis oleh Rektor beserta para Pimpinan dan jajaran yang hadir, dengan mengucap Basmallah disertai pemotongan Nasi Tumpeng, Rektor meresmikan peresmian seluruh fasilitas pendukung pembelajaran FKIP Untirta tahun 2021. Kemudian dilanjutkan pemotongan Nasi Tumpeng, photo bersama dan ramah-tamah para Pimpinan Sivitas Akademika beserta jajaran.(tma)