Tasyakur dan Doa Bersama Gedung Rusunawa Putra-putri Kampus Untirta Sindangsari

Diposting pada

Serang, Kamis, 25 Nov 2021 -UPT Pengembangan Bisnis, Kewirausahaan dan Inkubator Bisnis menyelenggarakan Syukuran penempatan asrama dan doa bersama siap huni di Kampus Untirta Sindangsari, doa yang di pimpin oleh Dr. Jakaria, MA. bertempat di lantai 3 gedung Rusunawa Kampus Untirta Sindangsari, dibuka secara simbolis oleh Kepala UPT. Pengembangan Bisnis, Kewirausahaan dan Inkubator Bisnis  Dr. Abdu Fatah, M.Pd, Kepala BAKP Drs. Mochamad Ganiadi, M.M, Koordinator dan Sub koordinator dilingkungan Untirta serta para penghuni putra-putri Rusunawa untirta.

Dr. Abdu Fatah, M.Pd, menyampaikan terimakasih bahwa kehormatan bagi kami dan sudah barang tentu kepada semua yang hadir pada kesempatan tasyakur dan doa bersama dalam rangka tujuan untuk memulai penempatan gedung rusunawa putra dan putri yang siap huni. Beliau memperkenalkan fasilitas atau sarana dan prasarana gedung berikut penanggung jawabnya baik di asrama putra maupun putri, dan kemudian menghimbau kepada seluruh penghuni gedung khususnya dan umumnya Sivitas agar mengetahui ketentuan dan peraturan yang ada agar dipatuhi serta dijaga, baik sarana-prasarana dan kelestarian lingkungannya dari kebersihan dan lainnya.Ujarnya”

Kepala BAKP Drs. Mochamad Ganiadi, M.M, menambahkan bahwa Rusunawa di kampus Untirta Sindangsari ini selain dijaga dan dipatuhi segala peraturannya digunakan sebaik mungkin dari segi pemakainnya demi generasi seterusnya, dan paling utama adalah selalu tetap menjaga kesehatan semua penghuni asrama yang dimana sudah barang tentu yang awalnya datang dengan kondisi sehat dan selesai kuliah atau pulang kerumahpun harus dalam keadaan sehat. Kemudian untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan diluar nalar yang bersifat gaib agar kiranya kita semua selalu terus mendekatkan diri kepada Allah SWT. yang maha Pencipta sekalian alam. “ungkap beliau.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin berikut Doa berjamah sebagai ucap rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, dipandu oleh Dr. Jakaria, dengan lancar dan sakral. Seterusnya ramah tamah, tausiyah, perkenalan dan pembekalan dari segenap pimpinan dilingkungan Untirta. (tma)