Darma Wanita Untirta Berbagi Kebahagian Bersama Para Lansia

Diposting pada

Serang, Jum’at 23/04/2021. Kunjungan Dharma Wanita Untirta ke Dinas Sosial Provinsi Banten khususnya Panti Jompo pukul 09:30 WIB dalam rangka Bakti Sosial dengan berbagi kebahagian dengan sesama di Panti Jompo Dinas Sosial Provinsi Banten. Acara Bakti Sosial dilaksanakan secara tatap muka dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 secara ketat, selain Tim Dharma Wanita dihadiri pula oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Banten beserta jajarannya.

Ketua Dharma Wanita Untirta Hj. Omah Rochmawati, S.Pd.,menyampaikan sambutan dan tujuannya berkunjung ke Panti Jompo di Dinas Sosial Prov. Banten, yaitu selain bersilaturahmi dengan para Lansia di Panti Jompo, Tim Dharma Wanita juga memberi dan berbagi kebahagian dengan menyalurkan bantuan 59 paket berupa  bingkisan yang isinya perlengkapan alat Shalat/ibadah dan berharap bisa bermanfaat dengan dipergunakan sebaik-baiknya tanpa menilai secara materi, akan tetapi keikhlasan dan silaturahmi serta doa dari Dharma  Wanita Untirta untuk para Lansia di Panti semoga terus dalam keadaan sehat, semangat beribadah dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Ketua Dharma Wanita Untirta Hj. Omah Rochmawati, S.Pd., bersyukur Alhamdulillah dan terimakasih atas sambutan dan penerimaan dengan disajikan lantunan irama Qhasidah dari ibu-ibu Lansia Panti Jompo. Besar harapan semoga kedepan Dharma Wanita Untirta selalu dalam lindungan Allah SWT, tetap Axis, maju dan lebih baik lagi agar bisa bersilaturahmi kembali. Kemudian dilanjutkan dengan sesi photo bersama dan acara ramah tamah dengan semua lansia yang ada di Panti.(arif)