Balas Kunjung Dirut PT. KS ke Untirta

Diposting pada

SERANG, (17/02/2021) – Rektor sambut hangat balas kunjung Bos PT. Krakatau Steel (Persero) Tbk Silmy Karim beserta jajarannya diruang kerjanya di Gedung Rektorat Lt.4 Kampus baru Untirta Sindangsari pada siang hari Pukul 14.00WIB, dari Untirta hadir pula Wakil Rektor Bidang  Administrasi Umum, Perencanaan, Pengelolaan Keuangan, SDM dan Fasilitas H. Kurnia Nugraha, ST., MT., dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Pengembangan Karir dan  Hubungan Alumni Dr. H. Suherna, SP., M.Si.

Dalam kunjungannya Silmy Karim menyampaikan bahwa maksud kedatangan ke Kampus Untirta di Sindangsari selain bersilaturahmi, beliau membalas kunjungan Rektor Untirta Fatah Sulaiman ke Kantor Bos Krakatau Steel di Jakarta pada waktu beberapa hari yang lalu. Begitupun Rektor mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah ikut andil atas dukungan PT. Krakatau Steel yang telah menyumbang memperluas lahan kampus sebidang tanah seluas 6,7 H. Terkait kedekatannya secara personal beliau akan mengkonfirmasikan kepada Bapak Presiden  bahwa Untirta sudah mempunyai perkembangan, kemajuan dan kepantasan dengan melihat situasi dan kondisi secara langsung kemegahan kampus Untirta Sindangsari agar supaya bisa merekomendasikan untuk meresmikan kampus baru Untirta di Sindangsari.

Silmy Karim beserta tim Krakatau Steel turut bersyukur, senang dan bangga sudah bisa ikut andil didalam proses perkembangan serta kemajuan pesat Untirta pada saat ini. Untirtapun siap mensuport beliau dan Tim PT. KS sebagai timbal balik kemitraan bersama akan mengalokasikan tempat atau ruang untuk lokasi PT. KS Corner digedung Student Center Untirta Sindangsari sebagai spot guna menginformasikan Teknologi Baja secara teknis dan sebagainya yang nantinya akan dilihat oleh mahasiswa maupun tamu. Kemudian suport ke-dua Untirta akan mengundang beliau sebagai narasumber di acara pertemuan forum Rektor PTN yang diadakan Untirta pada waktu yang akan datang.’tutur Rektor