LTMPT Banten Sosialisasikan SNMPTN, UTBK SBMPTN 2021 Kepada Siswa SMAN 28 Kabupaten Tangerang

Diposting pada

Tim sosialisasi dan promosi LTMPT Banten/Untirta memberikan materi penerimaan mahasiswa baru jalur SNMPTN dan UTBK SBMPTN Tahun 2021 kepada para siswa SMAN 28 Kabupaten Serang secara daring dalam kegiatan education fair SMAN 28 Kabupaten Tangerang (12/1).

Beberapa hal penting yang disampaikan oleh tim sosialisasi dan promosi LTMPT Banten yang diwakili oleh Adhitya Angga Pratama selaku staf Humas Untirta yaitu terkait sistem penerimaan mahasiswa baru tahun 2021, tanggal penting terkait jalur masuk PTN serta materi selayang oandang Untirta.

Angga menyampaikan bahwa pada penerimaan mahasiswa baru tahun ini, tidak ada perubahan terkait aturan yang signifikan dari tahun sebelumnya. “Saya yakin bahwa Dewan Guru SMAN 28 Kabupaten Tangerang khususnya guru BK dan IT sudah terbiasa dengan jalur masuk PTN, karena merupakan agenda rutin tahunan”, ujarnya.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan sesi tanya jawab. Beberapa diantara penanya banyak menanyakan terkait dengan Fakultas Kedokteran program pendidikan Dokter, ketentuan, syarat dan teknis SNMPTN, penggunaan kampus baru Sindangsari dan hal lainnya yang berkaitan dengan PMB PTN Tahun 2021.

Sebagai informasi bahwa website resmi LTMPT yaitu LTMPT.ac.id. Di dalam website tersebut sudah lengkap informasi tentang SNMPTN dan UTBK SBMPTN. Jika ada permasalahan yang ingin ditanyakan kepada LTMPT Pusat dapat melalui laman halo.ltmpt.ac.id. Sosial media LTMPT (Twitter dan Instagram yaitu @ltmptofficial).