Humas Untirta Selenggarakan Sosialisasi dan Pelatihan Operator Website Untirta

Diposting pada

Serang, (6/8/2019) Humas Untirta selenggarakan kegiatan sosialisasi dan pelatihan operator website Untirta diruang Rapat Rektorat, Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabiro BUKK Deden Herry Hermawan, SE., MM, Kabag Humas, Perencanaan dan Kerjasama Sutji Ati, S.Pt., MM, Kasubag Humas Fitri Damyati, ST., MM, Para opertor masing-masing Fakultas, Operator Pasca Sarjana, Para Operator dari Unit-Unit Kerja yang ada dilingkungan Untirta.

Kabag Humas,Perencanaan dan Kerjasama Sutji Ati, S.Pt., MM dalam sambutannya menyampaikan tujuan diselenggarakan kegiatan ini untuk menyeragamkan yang awal itu bentuk format,kemudian yang terpenting senantiasa mengupdate kegiatan-kegiatan yang ada di Fakultas-Fakultas dan Unit kerja lainnya. Beliau mengatakan dengan kegiatan sosialisasi ini berharap para operator disini senantiasa berkomitmen dalam tugasnya, dan kedepan kami berharap agar ini akan kita apresiasi. Karena ini salah satu tugas kita operator untuk meningkatkan kredibilitas Untirta. Kami mohon dengan sangat teman-teman semua proaktif dalam kegiatan ini dan proaktif untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya.Kita akan agendakan pertemuan ini  3 bulan sekali. Beliau mengatakan juga saya yakin dengan komitmen kita bersama website Untirta yang didukung dengan website masing-masing fakultas dan unit kerja lainnya yang bersinergi dengan kami itu insya Allah Untirta kedepannya jauh lebih maju.

Kabiro BUKK Deden Herry Hermawan, SE., MM dalam sambutannya sekaligus membuka acara menyampaikan dan mengapresiasi kegiatan ini yang sudah lama dicanangkan. Seperti kita ketahui operator adalah bagian dari tupoksi, kedepan terkait dengan anggaran silahkan diusulkan saja terkait dengan honorarium, kami dibagian keuangan sedang merancang suatu sistem remunnerisasi poin-poin nanti kita akan menghitung kinerjanya Insya Allah sedang kita buat. Kedepan kita akan membuat semacam  formula remunnerisasi pon to poin. Beliau meminta kepada para operator untuk selalu mengupdate kegiatan-kegiatan dimasing-masing unit dan fakultas, saya yakin tiap-tiap bagian banyak tidak terpublikasi.

Kasubag Humas Fitri Damyati, ST., MM memberikan pemaparan tentang website Untirta yang diikuti oleh para operator dari masing-masing fakultas dan unit kerja lainnya, dipenghujung pemaparannya dilakukan sesi tanya jawab hingga acara berakhir. ( Anas-Humas ).