Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Maju, Bermutu, Berkarakter, dan Berdaya Saing dalam Kebersamaan Tahun 2025

Fisip Untirta dan Pascasarjana Untirta MoU dengan STIA LAN Bandung

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa melakukan MoU ( Momerandum of Understanding) dengan STIA LAN Bandung diGedung Fisip dan di Gedung Pascasarjana Untirta hari Kamis (20/9/2018), Pada acara tersebut dihadiri oleh Dekan Fisip Dr. H. Agus Sjafari, M.Si beserta jajarannya, Direktur Pascasarjana Dr. H. Suherman, M.Pd, ketua STIA LAN Bandung Dr. Joni Dawud, DEA, kepala unit perpustakaan STIA LAN Bandung Dr. Nefi Aris A. Asmara, M.A, Kaprodi Magister STIA LAN Bandung Dr. Teni Listiani, M.M, kabag Administrasi Akademik dan kemahasiswaan Dr. Hendrikus T.Gedeona, M.Si

Dekan Fisip Untirta Dr. H. Agus Sjafari, M.Si menyampaikan bahwa kehadiran STIA LAN Bandung ini untuk melengkapi tentunya memperluas jaringan, untuk menindaklanjuti itu memang perlu ada hitam diatas putih atau MoU, secara administratif untuk melengkapi borang di Fisip, tapi lebih lanjutnya sebenarnya bukan hanya borang saja tapi perlu ada kegiatan yang lebih ril seperti pertukaran dosen, penelitian bersama, seminar dan sebagainya, nah ini sangat positif kerjasama ini sehingga nanti kita tinggal menindaklanjuti MoU nya itu. Beliau berharap kedepan tentunya kita akan banyak melakukan kegiatan-kegiatan rilnya dengan kerjasama bersama STIA LAN Bandung ini, sehingga buat kami STIA LAN Bandung juga saling menguntungkan, dan beliau mengatakan disamping kerjasama dengan STIA LAN Bandung menurutnya juga akan memperluas dengan lembaga-lembaga yang lain.

Ketua STIA Lan Bandung Dr. Joni Dawud, DEA menyampaikan maksud kedatangannya ke Fisip dan Pascasarjana Untirta dalam rangka silaturahmi menjalin hubungan yang sudah baik dengan Untirta ini, disamping formal untuk meningkatkan secara informal dalam rangka untuk pengembangan kerjasama ke depan yang mencakup tridarma perguruan tinggi dari pendidikan, penelitian maupun juga pengabdian kepada masyarakat.STIA LAN Bandung dan perpustakaan Untirta dengan Pascasarjana nanti akan kita tindak lanjuti lagi rencananya di Bandung akan diformalkan untuk kerjasamanya untuk MoU nya.Beliau berharap banyak kerjasama dengan Fisip Untirta dengan STIA Lan lebih berkembang lagi baik dalam pendidikan terkait dengan tukar menukar dosen, dosen tamu ataupun juga terkait dengan pengembangan kurikulum dan sebagainya juga terkait penelitian,kedepan kita menjalin penelitian bersama dan kita kembangkan publikasi hasil penelitian bisa dipublikasikan jurnal.

Direktur Pascasarjana Untirta Dr. H. Suherman, M.Pd menuturkan dalam rangka kerjasama antara prodi Magister Administrasi Publik dengan STIA Lan Bandung, dan nanti akan ditindaklanjuti pada tingkat STIA LAN Bandung dengan Pascasarjana Untirta, jadi ini baru prodinya.Beliau menyampaikan harapan kedepan lebih terjalin dengan baik jadi saling sharing dimasing-masing supaya tentu kedepan Pascasarjana Untirta ini maju berkembang sesuai dengan visi misinya, kemudian STIA Lan Bandung juga ada beberapa hal yang diharapkan dari sini Pascasarjana entah itu dipenelitian bersama, entah itu dipublikasi bersama atau juga diperkuliahan, bersama saling tukar menukar dosen. (Anas-Humas)

Berita Terbaru Lainnya