Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Maju, Bermutu, Berkarakter, dan Berdaya Saing dalam Kebersamaan Tahun 2025

Pemberkasan Calon Dosen dan Tenaga Kependidikan 2018 di Lingkungan Untirta

Serang, (10/8/2018) Bagian Kepegawaian Untirta melaksanakan kegiatan pemberkasan bagi Tendik ( Tenaga Kependidikan dan Dosen dan pustakawan diRuang Rapat Rektorat, Pada pelaksanaan kegiatan pemberkasan dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Kepegawaian H. Kurnia Nugraha, ST., MT, Kabiro BUKK Dra. Hj. Komariah, MM, Kabag Kepegawaian Tono Sumartono, S.S.Sos, Kasubag Kepegawaian Evi Masna Chotimah, S.Ag, dan Para Calon pegawai Untirta.

Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Kepegawaian H. Kurnia Nugraha, ST., MT dalam kesempatan sambutan kepada para calon pegawai Untirta sekaligus memberikan arahan dan motivasi menyampaikan bapak dan ibu pegawai baru Untirta selamat datang di Untirta dan selamat bergabung di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.Perekrutan pegawai yang sekarang adalah yang spesial , jadi kami betul-betul ingin mendapatkan pegawai yang terbaik dan kami pun ingin memberikan yang terbaik juga, anda lulus karena anda layak.Beliau berharap kepada para calon pegawai Untirta bisa betah, bisa menjadi orang-orang terpilih dan tunjukanlah , kami ingin Untirta itu orang yang baru tanpa ikatan apapun, ini adalah salah satu upaya kami menyiapkan SDM jadi tidak hanya gedungnya bagus, tapi SDM nya juga harus bagus, kami sedang menata sistemnya juga bagaimana bisa bagus.

Kepala BUKK Dra.Hj. Komariah, MM, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada calon tenaga kependidikan sebanyak 25 orang, Pustakawan 2 orang, Dosen 60 orang dan selamat bergabung di Untirta, mudah-mudahan bapak/ibu memberikan contoh sauri tauladan yang lama atau pun yang baru. Beliau berharap kepada calon pegawai Untirta agar bisa menempatkan diri dimana kita berada, terimakasih sekali sudah punya niat yang baik ,untuk menjadi pegawai Untirta yang baik ini bisa mengangkat nama Untirta yang lebih baik lagi. Beliau berpesan agar para calon pegawai ini sering berkomunikasi dan jangan malu bertanya,disiplin dalam bekerja, jalankan pekerjaan dengan iklas, harus pandai mengatur waktu, jujur, jangan malas-malasan dan tunjukan kinerjanya agar menjadi yang terbaik, pada akhir sambutan beliau memperkenalkan satu persatu calon pegawai Untirta dari berbagai daerah yang bergabung di Untirta. ( Anas-Humas ).

Berita Terbaru Lainnya