Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Maju, Bermutu, Berkarakter, dan Berdaya Saing dalam Kebersamaan Tahun 2025

Rektor Untirta Monev KKM Revolusi Mental 2018 di Kabupaten Pandeglang

Serang, ( 8/8/2018 ) Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat, M.Pd beserta rombongan meninjau pelaksanaan KKM Revolusi Mental di Desa Pari dan Desa Pandat Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang , pada monev (monitoring dan evaluasi ) tersebut dihadiri oleh Dekan FKIP Dr. Aceng Hasani, M.Pd, Sekertaris LPPM Drs. Hidayatullah Haila, MM, Koorpus Pengelolaan dan pengembangan KKM, Kabag TU Fisip, Dosen Fisip, Hasuri Drs, M.Si, Kabag LPPM Eki Firdaus, S.Sos, M.Si, Kasubag LLPM, dan para staf Lppm.

Rektor Untirta Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat., M.Pd menyampaikan bahwa Monev ini dimaksudkan untuk mengevaluasi terhadap pelaksanaan program KKM Revolusi Mental khususnya apakah sudah berjalan dengan baik, ini tentu berkat kerjasama antar kelompok dengan pemerintah desa dan masyarakat ini juga keberhasilan yang dilakukan oleh mahasiswa kita baik dengan aparatur pemerintah kepala desa maupun tokoh masyarakat, tokoh ulama, tokoh pemuda ini yang perlu diberikan apresiasi kepada mereka bagaimana hidup dimasyarakat, mudah-mudahan dalam sisa waktu yang kurang lebih 2 minggu ini apa yang diprogramkan kegiatan tersebut, ini juga ada tambahan seperti disarankan dalam rangka menumbuhkan rasa nasionalisme itu anak-anak perlu ada lomba-lomba lagu-lagu nasional. Pada acara kunjungannnya kepada para mahasiswa/I Untirta yang melaksanakan KKM tersebut Rektor Untirta memberikan wejangan-wejangan, masukan-masukan dan motivasi kepada Peserta KKM Revolusi Mental yang bertempat Di Kabupaten Pandeglang. Pada Akhir sambutannya Rektor Untirta berpesan kepada para peserta KKM agar menjaga kekompakan dan kebersamaan perlu di jaga baik dilingkungan kelompoknya maupun pemerintah desa, serta modal utama untuk keberhasilan program KKM Revolusi Mental.

Sekertaris LPPM Drs. Hidayatullah Haila, MM saat dimintai keterangan terkait Monev KKM mengatakan dengan adanya Monev Rektor ini yang pertama itu semakin termotifasinya mahasiswa peserta KKM karena ini diperhatikan perhatian dari Lembaga khususnya Rektor terkait dengan pelaksanaan ini, mudah-mudahan dengan adanya Monev ini semakin para peserta apalagi banyak wejangan-wejangan dan nasehat-nasehat yang telah disampaikan oleh Rektor kaitan dengan program-program yang dilaksanakan, intinya kehadiran Rektor itu menjadi suatu support bagi peserta KKM karena merasa diperhatikan, Beliau berpesan kepada para mahasiswa agar semangat terus, kerja dan mengabdi untuk masyarakat. ( Anas-Humas )

Berita Terbaru Lainnya